Wanita Berusia 35 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Melati Jambi

  • Whatsapp
Wanita Berusia 35 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Melati Jambi
Saat polisi mengevakuasi jenazah wanita yang tewas di kamar hotel. Foto: Jambikita.id

Jambikita.id – Seorang wanita ditemukan tewas di kamar salah satu hotel melati yang berada di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (29/8) sore.

Dugaan sementara, wanita itu dibunuh oleh pria yang sebelumnya sempat menginap bersama korban karena wanita tersebut terkunci di dalam kamar. Saat ditemukan dalam keadaan tewas telentang di atas kasur. Hidungnya, mengeluarkan darah.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Pasar Jambi, Ipda Rinno mengatakan sebelumnya pihak hotel datang ke Polsek Pasar memberitahukan bahwa ada salah satu kamar di hotel tersebut yang dari kemarin tidak terbuka. Kemudian, setelah dibuka menggunakan kunci cadangan, ditemukan jenazah di atas tempat tidur.

"Kondisi jenazah dalam keadaan tertidur di kasur dalam kamar," ujarnya.

Ia menyampaikan, saat ditemukan terdapat darah keluar dari hidung jenazah. Namun, penyebab kematian belum ada tanda-tanda kekerasan.

"Untuk penyebab kematian, belum dapat diketahui karena sedang dilakukan visum di rumah sakit," ungkapnya.

Selain itu, ia mengungkapkan untuk pria yang menemani wanita menginap di hotel sebelumnya tersebut, belum diketahui memiliki kaitan hubungan asmara atau tidak. Namun dari keterangan resepsionis hotel, pria itu merupakan suaminya.

Ia menambahkan untuk identitas jenazah bernama Tanti Maria (35), pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Sementara itu, salah satu resepsionis hotel bernama Hadi mengatakan, wanita yang meninggal di dalam kamar tersebut sebelumnya check in pada Selasa (27/7) siang bersama seorang pria yang mengaku adalah suaminya.

"Mereka masuk berdua, setelah itu makan siang dekat hotel kembali lagi ke kamar," kata Hadi.

Ia mengatakan, dalam kamar tersebut tampak hening seperti biasa orang menginap pada umumnya. Tidak ada suara keributan apapun.

"Situasi hening biasa, gak ada suara ribut. Saat siang masih ada makan siang, setelah itu saya ganti shift. Dak ada lagi yang masuk ke kamar itu, kecuali mereka berdua," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *