Wah, Jelang Pensiun Greysia sudah Kunci Pekerjaan Fotografer BWF

  • Whatsapp

SentraBerita.com, Entah bercanda atau bukan, pebulutangkis ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii, berpotensi menjadi fotografer selepas pensiun nanti. Hal tersebut bisa diketahui di vlog yang disiarkan di akun Youtube Greysia berjudul Enjoy Baliii!! – Indonesia Badminton Festival #1.

Dalam vlog tersebut, Greysia memberikan pemandangan dan aktivitas para pebulutangkis di area Westin Resort di Nusa Dua, Bali, akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Salah satu cuplikannya adalah ketika Greysia menghampiri fotografer Badminton Photo yang bekerja sama dengan BWF, bernama Raphael Sachetat.

Sang fotografer yang tengah bersantai di pinggir kolam renang hotel dihampiri dan diperkenalkan oleh Greysia kepada para fansnya.

“Jadi dia adalah orang di balik foto-foto kami. Foto-foto terbaik di dunia,” katanya.

Lalu Greysia yang memang punya hobi fotografi pun iseng bertanya apakah ia bisa bergabung bersama Sachetat untuk menjadi fotografernya.

“Jadi setelah saya pensiun di masa depan, bisakah saya jadi fotografermu di Badminton Photo?” tanyanya.

Tanpa ragu, Sachetat langsung memberikan kameranya.

“Nih, kamu ambil kameranya. Dia adalah fotografer baru sekarang,” jawabnya.

“Tak perlu CV, kamu sudah diterima, tak perlu wawancara karena kamu sudah ahli. Dan kamu punya mata yang bagus untuk shuttlecock, dan ini adalah shutter, hampir sama,” tambah Sachetat. Greysia pun terbahak-bahak.

“Kalau kamu bagus di bulutangkis, kamu juga bagus di fotografi. Kamu sudah dapat pekerjaan ini, tak masalah,” kata Sachetat lagi.

“Tolong jaga janjimu,” tukas Greysia.

Akan Berjuang di Indonesia Open 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sendiri mengaku siap berkompetisi di BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada 23 – 28 November 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Turnamen bulutangkis tersebut dilangsungkan tak lama berselang dari berakhirnya Indonesia Masters pada 16-21 November 2021 lalu.

Pada turnamen sebelumnya, Greysia/Apriyani sayangnya harus terhenti di babak perempatfinal oleh wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.[] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *