Viral Pengusaha Tawari Doddy Sudrajat 5 Hektar Kebun Kelapa Sawit, Ini Syaratnya

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Sosok Doddy Sudrajat masih jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Penyebabnya, apalagi kalau bukan soal konfliknya dengan sang besan, H. Faisal. Drama perebutan hak perwalian atas cucu mereka kini sudah sampai di meja hijau.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Doddy Sudrajat seolah muncul sebagai sosok antagonis. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu banyak menerima komentar miring, bahkan hujatan dari netizen.

Banyak yang meminta Doddy Sudrajat untuk menyudahi perseteruan ini. Bahkan beberapa di antaranya menawarkan imbalan. Salah satunya seorang pengusaha yang viral usai menawarkan 5 hektar kebun kelapa sawit kepada Doddy.

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Instagram)

“Lima hektar hasil perkebunan kelapa sawit akan saya serahkan ke Pak Doddy,” kata pengusaha itu, seperti dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Syaratnya, kata pengusaha tadi, Doddy Sudrajat harus menghentikan konflik dengan H. Faisal dan membatalkan rencana memindahkan makam Vanessa Angel.

“Ini jika Pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Faisal dan tidak mengungkit masalah makam Vanessa Angel,” kata dia.

Sebelumnya, iming-iming juga diberikan Gus Rofi’i kepada Doddy Sudrajat. Pria asal Jawa Timur itu menjanjikan ponsel tipe terbaru asalkan Doddy membiarkan makam Vanessa Angel di tempatnya saat ini.

Ada juga seorang pengacara menawarkan uang 100 juta rupiah agar Doddy Sudrajat tidak mengusik donasi yang terkumpul untuk Gala Sky Ardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *