Viral! Gadis ini elus dada tiap temannya main ke kos, numpang nyusu: Berasa melihara bayi

  • Whatsapp

Pengalaman kocak seorang gadis bikin elus-elus dada lantaran melihat aktivitas temannya saat berkunjung ke indekos alias kostan miliknya.

Sontak curhatan penuh gelak tawa mengenai kelakuan absurd temannya itu mendadak viral di jejaring media sosial.

Melalui akun media sosial TikTok miliknya @cntikannd, dia menceritakan sang teman kerap main ke kosnya hanya untuk numpang ngedot seperti bayi.

“Semoga ndak #fyp sampai di keluarganya,” tulis akun tersebut dalam keterangan di caption postingan tersebut, mengutip Suara (Jaringan Hops.id) pada Senin, 11 Oktober 2021.

Terlihat dalam video berdurasi singkat yang diunggah, cewek ini menunjukkan momen saat temannya datang ke kosnya.

Namun, kedatangannya itu ternyata cuma mau menumpang ngedot. Sang teman terlihat membawa botol dot berserta susu. Ia kemudian membuat susu di dalam gelas, lalu menuangkannya ke dalam botol dot.

Cewek ini bercerita temannya akan meminum susu lewat dot sampai tertidur di kosnya.

“Jadi punya teman yang selalu datang di kosan, numpang ngedot sampai ketiduran dong,” kata sang cewek sebagai keterangan video TikTok.

Lebih lanjut, cewek ini membeberkan alasan temannya selalu ngedot di kosnya. Sang teman kerap dimarahi keluarganya jika ketahuan ngedot di rumah seperti bayi.

“Because kalau ngedot di rumahnya, dimarahin sama orang di rumah karena sudah besar, tapi masih ngedot,” jelas cewek tersebut.

Sang cewek lantas memamerkan momen saat temannya asyik ngedot di kosnya. Temannya itu terlihat santai dan bisa tidur nyenyak dengan posisi ngedot layaknya bayi.

“Because kalau ngedot di rumahnya, dimarahin sama orang di rumah karena sudah besar, tapi masih ngedot,” tuturnya.

Gadis ini elus dada tiap temannya main ke kos, numpang nyusu. Foto: Tangkapan Layar TikTok

Sang cewek lantas memamerkan momen saat temannya asyik ngedot di kosnya. Temannya itu terlihat santai dan bisa tidur nyenyak dengan posisi ngedot layaknya bayi.

“Berasa melihara bayi besar,” keluh cewek tersebut.

Sontak, aksi sang teman yang hobi ngedot meski sudah besar ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai kebiasaan ngedot tersebut.

“Aku sih gak ngedot, tapi jempol tanganku tuh harus dihisap dulu sampai tidur,” tulis warganet.

“Aku juga weh. Sudah mau 20 tahun dan masih ngedot,” curhat warganet.

“Sama, bedanya kalau gue gak dimarahin ngedot di rumah,” timpal seseorang lainnya.

“Ini sih kalau sampai masuk ke grup WhatsApp family sih wasalam ya,” imbuh netizen lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *