Video: Gudang Pengemasan Ikan di Cirebon Terbakar

  • Whatsapp
Sebuah gudang tempat pengemasan ikan dan hasil laut di jalan Samadikun Kota Cirebon Jawa Barat terbakar pada Senin (22/11/2021). (Komara)

Ciremaitoday.com, Cirebon, – Sebuah gudang tempat pengemasan ikan dan hasil laut di jalan Samadikun Kota Cirebon Jawa Barat terbakar pada Senin (22/11/2021). Petugas pemadam kebakaran memadamkan api, sementara sejumlah pekerja berusaha mengevakuasi barang barang yang masih bisa diamankan.

Api sulit dipadamkan lantaran api membakar barang-barang yang mudah terbakar seperti kardus dan bahan lainnya di dalam gudang pengemasan ikan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, sejumlah pekerja gudang berusaha menyelamatkan barang-barang di dalam gudang yang masih bisa diamankan dari kobaran api. Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut.

Kebakaran di Gudang Pengemasan Ikan

Kasie kesiapsiagaan, operasi dan penyelamatan kebakaran Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon, Nurjaman mengatakan kemungkinan barang mudah terbakar yakni kardus dan sterefoam yang membuat api sulit dipadamkan.

“Kita belum dapat menyimpulkan peenyebab kebaran, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa,” kata dia.

Hingga Senin (22/11/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, pemadaman masih terus dilakukan oleh petugas pemadaman kota Cirebon. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *