Via Vallen Kurban di Rumah, Alphard Gosong Bikin Salah Fokus

  • Whatsapp
Jakarta

Idul Adha dirayakan muslim di Indonesia, tidak terkecuali para selebriti. Momen tersebut biasanya juga dijadikan waktu yang pas untuk mereka berkurban.

Tidak melewatkannya, Via Vallen turut menyembelih hewan kurban. Penyembelihan dilakukan di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari video yang diunggah, sang pedangdut tampak turun tangan dalam proses tersebut. Ia menyembelih sendiri sapi kurban miliknya.

Gayanya sungguh sangar dengan golok di tangan kanan. Ia seperti tukang jagal profesional. Kekasih Chevra Yolandi itu begitu yakin melakukan penyembelihan.

Oleh karena pandemi COVID-19, Via Vallen juga menerapkan protokol kesehatan. Ia menutup bagian hidung dan mulut dengan masker.

Akan tetapi, ada hal lain yang membuat netizen salah fokus. Mereka justru tertarik dengan mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang hangus terbakar.

“Fokus alpat digawe petangkringan kurungane ayam,” tulis seorang netizen.

“Itu mobil alpard masih di situ yang ke bakar,” sahut netizen lain.

[Gambas:Instagram]

Seperti diketahui, mobil itu dibakar orang tidak dikenal. Alphard tersebut awalnya terparkir di samping rumah Via Vallen di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong,” kata Via Vallen.

Kemudian polisi mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pelaku mobil mewah milik Via Vallen.

(dar/pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *