Verratti Akan Kembali ke Pescara

  • Whatsapp

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti telah mengungkapkan dia ingin kembali ke Pescara sebelum dia pensiun sekaligus langjutkan senang bisa bermain dengan Lionel Messi.

Pemain internasional Italia itu belum pernah bermain di Serie A, saat ia meninggalkan Pescara ke PSG pada Juli 2012, dan tinggal bersama raksasa Prancis sejak saat itu.

“Saya jatuh cinta dengan PSG dan itulah mengapa saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ungkap Verratti 

“Saya masih sangat muda ketika saya tiba, saya datang dari kota provinsi kecil, dan saya menemukan semuanya di sini. Semuanya luar biasa, saya menjadi seorang pria, saya menemukan cinta dan anak-anak saya lahir di sini.

“Semua yang saya tinggali di sini akan meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan.”

Bintang Argentina Lionel Messi tiba di Paris Saint-Germain musim panas ini dan Verratti telah berbagi ruang ganti dengan superstar dalam beberapa bulan terakhir.

“Hidup telah memberi saya kesempatan untuk bermain dengan pemain terhebat di dunia setiap hari,” lanjutnya. “Secara fisik, dia sangat bagus dan dengan bola dia bahkan lebih baik.

“Ketika kita bersamanya, kita melupakan usianya. Dia sangat kuat ketika bermain melawan kami dan sekarang kami memanfaatkannya.”

Tetapi pahlawan Azzurri itu mengungkapkan bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di mana semuanya dimulai, di Pescara.

“Saya masih punya waktu tersisa, yang saya tahu adalah saya akan selalu tinggal di sini,” katanya. “Sebelum saya pensiun, saya akan kembali ke Pescara.

“Saya akan melakukannya untuk teman dan keluarga saya. Dan kemudian, tentu saja, karena ada laut dan pegunungan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *