Usai Perjalanan 40 Jam, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan Timnas

  • Whatsapp

Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Tajikistan pada Kamis (14/10/21) pagi tadi waktu setempat dan langsung menjadwalkan latihan dipimpin Shin Tae-yong.

SentraBerita.com – Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Tajikistan pada Kamis (14/10/21) pagi tadi waktu setempat. Begitu sampai, pelatih Shin Tae-yong langsung menjadwalkan latihan pada sore ini.

Sejatinya, Timnas U-23 baru melakukan perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand pada Selasa (12/10/21) lalu dan baru tiba hari ini. Tapi hal itu bukan jadi alasan bagi Shin Tae-yong untuk bersantai.

“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana di sini,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan PSSI.

Selain pemain yang berangkat dari Thailand, ada juga pemain lain melakukan perjalanan dari Jakarta dan telah tiba di Tajikistan

“Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan yang panjang kami akhirnya sampai di Tajikistan. Kondisi kami baik-baik saja dan langsung beristirahat untuk persiapan latihan nanti sore,” imbuh kiper Timnas U-23, Muhammad Riyandi.

Sebelum menjalani laga Kualifikasi Piala AFC U-23 Grup G, Asnawi Mangkualam dkk. akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba. Uji coba perdana adalah melawan tuan rumah, Tajikistan U-23 pada 19 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *