Tuchel Paksa Chelsea Datangkan Pemain yang Disia-siakan Solskjaer

  • Whatsapp

Thomas Tuchel dilaporkan meminta Chelsea untuk mendatangkan pemain yang disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer di Man United, Sergio Romero.

SentraBerita.com – Thomas Tuchel dilaporkan meminta Chelsea untuk mendatangkan eks pemain Manchester United yang disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer, Sergio Romero, pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea sejatinya sudah memiliki dua kiper andalannya yakni Edouard Mendy yang menjadi penjaga gawang utama dan Kepa Arrizabalaga sebagai cadangannya.

Sementara The Blues belum lama ini telah melepas Willy Caballero, di mana pihak manajemen klub memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

Thomas Tuchel selaku sang pelatih dikabarkan ingin mencari kiper ketiga sebagai pelapis, dan membuat nama Sergio Romero masuk dalam radar transfer The Blues pada musim panas ini.

Sergio Romero sendiri saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya berama Manchester United telah berakhir, usai menghabiskan waktu selama enam musim di Old Trafford.

Melansir dari laman Metro, Tuchel tak ingin menyiakan kesempatan ini dan memaksa Chelsea untuk segera memboyong kiper asal Argentina tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Chelsea mengincar Sergio Romero. The Blues sudah ingin memboyongnya sejak Agustus tahun lalu setelah Romero disia-siakan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang lebih percaya pada David De Gea dan Dean Henderson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *