Top Skor Copa America: Striker Manchester United Siap Ancam Neymar

  • Whatsapp

Striker Manchester United, Edinson Cavani, saat bermain bersama Timnas Uruguay.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Berikut top skor sementara Copa America setelah pertandingan Bolivia vs Uruguay dan Chile vs Paraguay digelar, Jumat (25/06/21) pagi WIB.

Akan tetapi, para pencetak gol terbanyak di ajang ini nampaknya masih harus menanti nasib baik kembali menghampiri mereka.

Pasalnya, pemain-pemain seperti Neymar (Brasil), Ayrton Preciado (Ekuador), Angel Romero (Paraguay), dan Eduardo Vargas (Chile) masih tertahan di angka yang sama. Mereka sejauh ini sudah mencetak dua gol.

Romero dan Vargas yang notabene timnya baru saja berhadapan pun tidak mampu menambah raihan gol mereka. Di sisi lain, pendatang baru justru muncul di daftar nama pencetak satu gol per hari ini, Jumat (25/06/21).

Adalah bintang Manchester United, Edinson Cavani, yang pada akhirnya mencatatkan namanya di daftar top skor sementara Copa America.

Ia membantu Uruguay menang 2-0 atas Bolivia, yang mana jadi kemenangan perdana timnya di ajang ini.

Pasalnya, sebelum melawan Bolivia, Uruguay belum pernah sama sekali merasakan kemenangan. Mereka ditekuk tipis Argentina 0-1 dan kemudian hanya bisa bermain imbang kontra Chile dengan skor 1-1.

Tentu ini sebuah kemenangan yang cukup krusial dan penting bagi Edinson Cavani dan kawan-kawan. Tambahan tiga poin pun membuat semangat juang mereka mulai tumbuh setelah sempat terpuruk di klasemen sementara Grup A Copa America.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *