Top 5 News: Curhatan Ganda Taiwan Usai Ditumbangkan Indonesia

  • Whatsapp

Pebulutangkis China Taipe, Lu Ching-yao.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (21/10/21) dalam Top 5 News mulai dari komentar ganda Taiwan usai ditumbangkan Indonesia hingga update rangking FIFA.

1. Tersingkir dari Denmark Open, Ganda Putra Taiwan Ngaku Apes Ketemu Indonesia

Ganda putra bulutangkis asal Taiwan, Lu Ching Yao curhat di media sosialĀ  kalau dia mengaku apes harus bertemu dengan Indonesia di babak awal Denmark Open 2021.

Pada turnamen BWF level super 1000 tersebut, Lu Ching Yao bersama pasangannya Yang Po Han memang harus bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 32 besar.

Baca selengkapnya: Tersingkir dari Denmark Open, Ganda Putra Taiwan Ngaku Apes Ketemu Indonesia

2. Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia Alami Perubahan, Catat Tanggalnya

Jadwal pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Australia di fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 resmi mengalami perubahan.

Dilansir dari laman resmi timnas Australia atau Socceroos, dilaporkan kalau AFC memajukan satu hari dari tanggal main yang sejatinya digelar pada 27 dan 30 Oktober 2021.

Baca selengkapnya: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia Alami Perubahan, Catat Tanggalnya

3. Hanya 4 Menit, Ganda Putri Belanda Berdarah Jawa Lolos Putaran Dua Denmark Open 2021

Pebulutangkis Belanda berdarah Jawa, Alyssa Tirtosentono yang berpasangan dengan Imke Van Der Aar berhasil menundukkan ganda Jepang dalam tempo 4 menit. Ia pun membawa timnya lolos ke putaran dua Denmark Open 2021.

Kompetisi Denmark Open 2021 mempertemukan Belanda vs Jepang. Negeri Kincir Angin diwakili Alyssa Tirtosentono/Imke Van Der Aar sementara Jepang mengandalkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca selengkapnya: Hanya 4 Menit, Ganda Putri Belanda Berdarah Jawa Lolos Putaran Dua Denmark Open 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *