Tonton Endah N Rhesa dan Vincent-Desta Bawakan Lagu Koes Plus di Sini!

  • Whatsapp
Jakarta

Musisi dan presenter, Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta atau Vincent Desta bakal berkolaborasi dengan duo Endah N Rhesa membawakan lagu-lagu milik Koes Plus.

Bacaan Lainnya

Mereka akan memberi penghormatan kepada grup legendaris Koes Plus dengan membawakan ulang beberapa karya dari band yang terbentuk sejak 1958 tersebut.

Menariknya, Vincent dan Desta yang merupakan mantan personel Club 80s bakal tampil layaknya berada dalam satu band dengan Endah N Rhesa.

“Sepanggung sama Vincent (dan) Desta tuh seru banget, asyik. Nggak usah manggungnya, latihannya udah seru, ketawa-ketawa. Tapi, mereka cepet banget nangkepnya, ketawa-ketawa tapi bener gitu, jadi asyik banget mainnya, kami sangat enjoy banget main sama mereka” kata Endah kepada detikcom.

Kolaborasi antara Vincent-Desta dan Endah N Rhesa memainkan lagu-lagu milik Koes Plus itu bakal jadi pembuka dari rangkaian konser musik A Virtual Music Celebration 2021 yang tayang di detikcom.

Penampilan tersebut dapat kamu saksikan pada Sabtu, 12 Juni 2021 besok. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan kolaborasi antara Kunto Aji bersama Jamrud pada 19 Juni 2021 serta Pamungkas dan Dewa 19 pada 26 Juni 2021.

Untuk diketahui, Koes Plus, sebelumnya bernama Koes Brothers lalu kemudian berganti nama menjadi Koes Bersaudara. Mereka pertama kali merilis album penuh berjudul Dheg Dheg Plas pada 1969.

Saat itu, band tersebut sudah diperkuat oleh dua personel di luar keluarga Koeswoyo yaitu pemain bas Totok A.R. dan pemain drum Kasmuri atau lebih dikenal Murry.

Sepanjang 60 tahun berkarir, Koes Plus merilis lebih dari 900 lagu yang tertuang dalam kurang-lebih 90 album. Gitaris sekaligus vokalis, Yon Koeswoyo, menjadi satu-satunya personel yang bertahan dalam bongkar pasang formasi hingga beliau meninggal dunia pada 2018.

Nah buat yang penasaran bagaimana serunya bila Endah N Rhesa bersama Vincent dan Desta, jangan lewatkan A Virtual Music Celebration yang tayang pada Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 20.00 WIB hanya di detikcom!

Kalian dapat mengakses konser virtual itu di artikel ini atau klik di sini.

(srs/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *