Token eShark, alat pembayaran industri gaming Indonesia masa depan

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Dulu, orang tua pasti melarang anak-anak mereka bermain game. Maklum, jika keseringan bisa jadi kecanduan. Anak jadi lupa makan, belajar, bahkan jarang mandi. Tapi sekarang, tidak sedikit yang justru mendorong anak-anak mereka menggeluti dunia game.

Maklum, saat ini game bukan lagi sekadar hiburan. Tapi sudah menjadi jalan untuk meraih prestasi, bahkan cuan di dunia bisnis. Karena itu jangan heran jika saat ini banyak investor yang melirik game sebagai ladang bisnis yang menggiurkan.      

Kini bukan rahasia lagi jika di dunia game banyak terjadi microtransaction yakni praktik penjualan barang yang dilakukan developer di dalam game online yang dibeli dengan uang asli di dunia nyata.

eShark © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


Banyak publisher dan developer game yang kini menerapkan fitur microtransaction. Sayangnya, sebagian orang masih merasa kesulitan dengan tata cara pembayarannya. Meski terbilang sempurna, tapi masih banyak yang tidak mengerti karena prosedur yang cukup merepotkan.


Bahkan beberapa sistem memiliki prosedur pembayaran yang mudah tapi tidak menjamin keamanannya, sehingga pengguna malah tertipu atau terkena scam. Lantas, bagaimana solusi transaksi pembayaran yang mudah dan aman?

Nah melihat masih banyaknya permasalahan pembayaran yang tak kunjung usai, Token eShark (ESHK) diciptakan untuk mengatasi hal ini dengan menjamin transaksi pembayaran yang mudah dan aman di platform digital yang terintegrasi. Karena Token eShark sendiri adalah salah satu mata uang kripto yang menggunakan teknologi blockchain.

Selain transaksi dalam keperluan membeli game item dan hal-hal lain di dalam game, membuat turnamen, mengikuti turnamen, hak voting juga menjadi salah satu fundamental dan landasan untuk meroketnya harga eShark. Sehingga keamanan dari sistem pembayaran ini akan lebih terjamin dan tidak bisa diretas karena pengguna dapat melihat alur transaksi yang sedang berjalan dan tidak ada pihak ketiga yang bisa membawa lari uang, dan tentunya tanpa ada potongan komisi untuk pihak manapun.

eShark © 2021 brilio.net

“Eshark Hadir dengan menjanjikan kemudahan serta teknologi terbaru yang membuat para pembuat turnamen, peserta, investor bahkan traders saling menguntungkan,” ucap Steven Taslim, Co– Founder Eshark Token.

Token eShark sendiri sudah menggunakan teknologi BEP-20 (Proof of Stake) yang berarti ESHK adalah standar token ramah pengembang yang memungkinkan siapa saja untuk menyebarkan mata uang digital atau token yang sepadan di Binance Smart Chain.

Saat ini ESHK masih dalam tahap initial Coin Offering (ICO) yang menjadi peluang emas bagi para investor yang tertarik dengan fundamental. Nantinya, eShark juga akan mengadakan turnamen di mana segala kegiatan transaksi akan memerlukan ESHK yang dapat disimpan menggunakan eShark Token Wallet V.1. Selain itu eShark juga akan melakukan kontribusi dalam pengembangan Akademi ESport di Indonesia.

Pada tahap pertama ESHK berhasil menjual 4,8 miliar supply token dan 4,5 miliar di tahap kedua. Dengan terbatasnya supply membuat banyak investor berbondong-bondong untuk memiliki ESHK dalam genggaman mereka.

eShark © 2021 brilio.net

Seperti Bitcoin yang dalam kurun waktu dua tahun setelah listing harganya meroket pesat dan sekarang sudah menjadi salah satu mata uang kripto dengan harga mencapai lebih dari Rp 700 juta karena faktor keterbatasan supply.

“Investasi menjadi salah satu hal yang harus kita pahami, pentingnya pemahaman soal manajemen keuangan sangat diperlukan agar bisa tercapainya financial freedom, salah satu instrumen investasi yang menjanjikan adalah cryptocurrency yang banyak melahirkan miliarder baru, dan kamu juga bisa jadi salah satunya,” imbuhnya.

Saat ini penjualan ESHK berada dalam tahap ketiga dengan harga sekitar Rp13,5 yang sudah dibuka sejak 16 Agustus hingga 13 September, menjadikan ESHK masih sangat-sangat terjangkau dan menggiurkan untuk para investor yang mencari profit dalam jangka Panjang.

Ketika nanti ESHK listing di market dan harga dari ESHK pastinya sudah meningkat dari harga ketika masih ICO, tentunya akan memberikan senyuman profit untuk para investor yang sudah mengalokasikan dananya ke ESHK selama tahap ICO.

Nah untuk kamu yang tertarik mengubah aset fisik seperti uang, emas ataupun properti menjadi aset digital seperti mata uang kripto yang fungsinya juga bisa menjadi alat pembayaran, kamu bisa menginvestasikan dana kamu ke situs resmi ESHK di www.esharktoken.com.

(brl/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *