Terpopuler: Bule Australia Nikahi Wanita Minang 4 Anak – Nama Bayi Bahasa Sansekerta

  • Whatsapp

Jakarta

Bacaan Lainnya

Terpopuler:

Baca artikel terpopuler hari Kamis (28/7/2021), ada artikel bule Australia mantap nikahi wanita Minang dengan 4 anak hingga ide nama bayi Bahasa Sansekerta.

1. Bule Australia Mantap Nikahi Wanita Minang 4 Anak, Baru Kenalan 3 Hari

Pasangan yang menikah beda negara pastinya memiliki kisah cinta yang menarik. Perbedaan budaya hingga pola asuh bisa menjadi topik diskusi menarik untuk mereka bagikan pada orang lain. Kali ini cerita datang dari bule Australia yang menikahi single mom 4 anak asal Padang, Sumatera Barat.

Sebagai content creator baru di YouTube, pasangan itu mendapat pertanyaan dari warganet. Ada yang penasaran mengapa bule Australia itu mau menikahi janda empat anak.

Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Tips Dekor Rumah Minimalis yang Wajib Diketahui Sebelum Usia 40 Th

Umumnya Bunda milenial menikah di atas usia 20 tahun. Kemudian membeli rumah bersama suami jelang usia 30. Apa kini Bunda sudah memiliki rumah sendiri?

Meski baru punya rumah minimalis dengan luas yang tidak terlalu besar namun Bunda tetap merasa nyaman di dalamnya. Kenyamanan rumah minimalis Bunda tentu dipengaruhi oleh dekorasi di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Potret Luna Maya & Kakak yang Jadi Pelatih Selancar RI di Olimpiade Tokyo

Kakak kandung Luna Maya, Tipi Jabrik, nyatanya seorang peselancar profesional dan menjadi pelatih atlet di Olimpiade Tokyo, lho. Intip potretnya, yuk.

Lihat foto-fotonya di sini.

4. 7 Potret Anak Pesepak Bola Christian Gonzales, Sudah Besar dan Cantik Bun

Pesepak bola Indonesia-Uruguay, Christian Gonzales memiliki putri sulung yang kini sudah dewasa. Amanda tampil cantik dan memukau di usia 27 tahun, Bunda.

Lihat foto-fotonya di sini.

5. 100 Nama Bayi Laki-laki Berawalan L dari Bahasa Sansekerta, Sederhana dan Tangguh Bun!

Apakah Bunda tertarik untuk memberikan nama kepada si Jagoan Kecil dengan kata-kata dari bahasa Sansekerta dan berawalan huruf L? Tak perlu khawatir karena kami memberikan referensi yang dapat Bunda dan Ayah pertimbangkan.

Misalkan saja Logu yang memiliki arti ‘berkat Tuhan’ merupakan alah satu nama bayi yang dapat menjadi doa dan harapan untuk Bunda dan Ayah. Apakah Bunda penasaran, apa lagi nama bayi laki-laki dengan awalan huruf L yang juga berasal dari bahasa Sansekerta? 

Baca selengkapnya di sini.

(aci/som)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *