Tenar era 2000-an, ini kabar terbaru 8 aktris pemeran antagonis

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Di era 2000an, banyak sekali sinetron Tanah Air yang menarik untuk ditonton. Selain menyajikan kisah yang nggak membosankan, konflik yang ditampilkan oleh para pemerannya pun sukses membius penonton untuk selalu mengikuti setiap episodenya.

Hal ini tentu tak terlepas dari kemunculan tokoh antagonis. Meski kerap membuat kesal dan geram, tokoh jahat di sinetron ini mampu memberikan nyawa tersendiri pada sebuah alur cerita.

Terkenal karena peran ketusnya, banyak dari para aktris antagonis kini memutuskan untuk vakum dari sinetron layar kaca. Sejak menikah dan mempunyai buah hati, mereka fokus mengurus keluarga. Bersamaan itu, penampilannya juga banyak yg berubah.

Nah, tapi kira-kira kayak gimana ya kabar terbaru mereka? Yuk langsung simak rangkuman SentraBerita.com dari berbagai sumber pada Minggu (13/6).

1. Dinda Kanyadewi


foto: Instagram/@dindakanyaa

Siapa yang tak geregetan dengan Mischa, karakter antagonis di sinetron Cinta Fitri? Membuat hubungan Fitri dan Farel berseteru, tokoh Misha yang diperankan oleh Dinda Kanyadewi ini sukses bikin penonton kesal.

Hingga kini, akting Dinda Kanyadewi masih bisa disaksikan melalui sinetron dengan peran antagonisnya. Selain bermain sinetron, ia juga menggeluti bidang lain dengan olahraga skate dan sepatu roda.

2. Zora Vidyanata

foto: Instagram/@zoravidyanata

Selain Dinda Kanyadewi, nama Zora Vidyanata pun sempat bermain peran antagonis di sinetron Cinta Fitri season 2. Aktris yang mengawali kariernya lewat finalis Puteri Indonesia 2003, juga terlihat masih aktif. Aktingnya terlihat di FTV Suara Hati Istri ‘Zahra’

3. Raya Kohandi

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@rayakohandi244

Karakter ikonik yang diperankan oleh Raya Kohandi adalah sinetron Anakku Bukan Anakku yang beradu akting dengan Nabila Syakieb. Kendati sempat vakum dari dunia seni peran sejak menikah dan memiliki buah hati, kini Raya perlahan mulai terjun ke akting dengan membintangi, Istri Tercinta.

4. Nia Ramadhani

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nggak ketinggalan, peran Siska di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Kepiawaian Nia Ramadhani dalam berakting, membuat karakter Siska begitu ikonik hingga kini.

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, kini Nia Ramadhani tak lagi aktif bermain sinetron. Namun paras cantiknya masih kerap wara-wiri di layar kaca sebagai presenter variety show.

5. Gracia Indri

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Nah, kalau Gracia Indri dikenal berkat peran ketusnya di sinetron ‘Bidadari’ yang beradu akting dengan Lala yang diperankan oleh Marshanda. Namun belakangan, ia lebih aktif sebagai presenter sebuah acara variety show.

Namun, Gracia memilih sejenak meninggalkan duni hiburan sejak memutuskan tinggal di Belanda bersama pujaan hatinya.

6. Eva Anindita

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Parasnya yang judes membuat Eva Anindita kebanjiran peran di berbagai judul sinetron dengan karakter antagonis. Saking menghayatinya dalam berperan, sosoknya sempat membuat penggemar kesal dan jengkel lho.

Meski sudah menikah dan memiliki buah hati, Eva hingga kini masih aktif berkarier di dunia seni peran. Kendati demikian, sinetron yang ia bintangi tak sebanyak ketika era tahun 2000-an awal.

7. Kiki Amalia

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

Kiki Amalia juga dikenal sebagai aktris spesialis peran ketus sekaligus jahat di sinetron. Berbagai judul sinetron pun telah dibintanginya dari era 200-an. Karakter antagonis pun seolah sudah menjadi spesialisasinya di dunia akting.

Selain masih aktif dengan membintangi sinetron Raden Kian Santang, Kiki Amalia juga melebarkan sayapnya sebagai disk jockey. Wah keren abis deh~

8. Jennifer Arnelita

kabar terbaru aktris antagonis era 2000-an © instagram

foto: Instagram/@jenniferarnelita

Nama Jennifer Arnelita juga dikenal berkat peran-peran ketusnya di berbagai judul sinetron. Sebut saja Kisah Sedih di Hari Minggu, Bunda, Demi Cinta, Pernikahan Dini, dan beberapa judul lainnya.

Tak berbeda jauh dengan aktris yang kerap berperan antagonis, Jennifer kini juga tak lagi aktif di layar kaca. Ia memfokuskan dirinya untuk keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *