Tayang Perdana di Netflix, 3 Alasan Harus Nonton The King’s Affection

  • Whatsapp

Drama terbaru Rowoon SF9 dan Park Eun Bin akan tayang hari ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Senin, 11 Oktober 2021 | 21:00 WIB

SentraBerita.com – Penayangan drama Korea baru KBS bertajuk The King’s Affection hanya tinggal beberapa jam lagi. Drama baru Rowoon SF9 dan Park Eun Bin ini layak banget kamu nantikan.


Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, sinopsis The King’s Affection akan menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun awalnya ditinggalkan, sang saudari perempuan kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.


Drama Korea Oktober - The King's Affection (Instagram/@theswoonnetflix)
Drama Korea Oktober – The King’s Affection (Instagram/@theswoonnetflix)

Park Eun Bin akan membintangi drama sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan, sementara Rowoon SF9 akan berperan sebagai pemeran utama pria Jung Ji Woon, yang merupakan guru Lee Hwi. Ini dia 3 alasan harus nonton The King’s Affection dilansir Soompi.


1. Awal Hubungan Lee Hwi dan Jung Ji Woon

The King's Affection (Instagram/@kbsdrama)
The King’s Affection (Instagram/@kbsdrama)

Kisah cinta yang indah dan rahasia antara Lee Hwi dan Jung Ji Woon akan dimulai malam ini. Lee Hwi, yang nasibnya getir karena polemik anak kembar di kerajaan, tidak punya pilihan selain mempertahankan penyamaran untuk mempertahankan mahkotanya.


Di tengah penyamaran yang mendebarkan di istana, dia akan jatuh cinta dengan Jung Ji Woon, yang ditakdirkan akan muncul dalam hidupnya sebagai gurunya.


2. Pemeran Bertabur Bintang


Fakta Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)
Fakta Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)

Aktor-aktor populer yang membintangi drama ini akan membuat kisah cinta dalam drama ini menjadi lebih romantis. Aktris Park Eun Bin akan memerankan seorang raja wanita dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ini adalah drama sejarah pertama Rowoon, tetapi dia akan menghidupkan karakter uniknya yang jatuh cinta pada Lee Hwi.


Yang juga membintangi drama ini adalah Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA. Aktor lain yang tak kalah apik ada Bae Soo Bin, Lee Pil Mo, Baek Hyun Joo, Go Kyu Pil, Kim Jae Chul, Kim In Kwon, Park Eun Hye, Lee Il Hwa, Son Yeo Eun, Han Chae Ah, Son Jong Hak, dan Park Won Sang.


3. Penyutradaraan Sentimental Song Hyun Wook


The King's Affection (Instagram/@kbsdrama)
The King’s Affection (Instagram/@kbsdrama)

Drama mendatang juga akan menjadi drama sejarah pertama oleh sutradara Song Hyun Wook, yang memimpin banyak proyek roman terkenal termasuk Beauty Inside, Another Oh Hae Young, dan Marriage, Not Dating. Sutradara satu ini adalah seorang ahli dalam genre roman, secara halus menggambarkan emosi pasangan secara mendetail sambil juga berhati-hati untuk menangkap narasi yang menarik dari karakter lain di sekitar pemeran utama.


Sutradara ini akan menggambarkan garis kasih sayang dan emosional karakter secara detail, keindahan elegan dari keempat musim Korea, dan suasana drama yang tenang. The King’s Affection akan tayang perdana malam ini dan kamu bisa menyaksikannya di Netflix.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *