Taurus Begitu Peduli dan Penyayang, Namun Mengapa Membalas Cinta Mereka Terasa Sulit?

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Hampir di setiap daftar kekasih idaman atau pasangan impian, zodiak Taurus masuk ke dalamnya. Akan tetapi, percaya atau tidak, kebanyakan orang ternyata tidak mudah membalas cinta Taurus. Hanya mereka yang benar-benar memahami Taurus akan mampu dan bersedia menerima kasih dan sayang seorang Taurus.

Dilansir dari Revive Zone, terungkap beberapa alasan mengapa mencintai Taurus terasa begitu berat dan tak jarang yang memilih menghindarinya. Berikut ini daftarnya yang perlu banyak orang ketahui, termasuk Taurus sendiri.

1. Taurus keras kepala

Taurus zodiak paling stabil, terutama dalam hal prinsip hidupnya. Ini membuat hampir tidak mungkin bagi orang lain menang saat adu argumen dengan Taurus. Bukan karena mereka selalu benar, tapi karena sifat keras kepala mereka yang alami.

2. Taurus self-centered

Taurus tipe orang yang meletakkan dirinya sendiri sebagai prioritas utama. Demi apapun, mereka tidak akan mengorbankan dirinya dan akan sekuat tenaga menjaga kepentingannya tetap aman.

3. Taurus bisa sangat temperamental

Demi mempertahankan kestabilannya, kepentingannya, tak jarang Taurus akan mengeluarkan tanduknya. Ini yang kadang membuat banyak orang memilih diam saat berhadapan dengan Taurus yang marah.

4. Taurus posesif

Cara mencintai Taurus terbilang teknis dan sesuai dengan aturan ideal. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, memperlakukan dengan baik pasangannya, namun bersamaan dengan itu mereka juga sangat menjaga pasangannya. Ini rentan menjadikan mereka pasangan yang posesif.

5. Taurus kurang mengedepankan perasaan

Taurus tak hanya stabil soal prinsip. Taurus juga stabil dalam urusan perasaan. Mereka tidak mudah terharu atau ter-uwu dengan sesuatu. Butuh proses dan waktu hingga Taurus bisa lepas mengekspresikan perasaannya.

6. Taurus itu bossy

Dalam pekerjaan, Taurus sangat profesional. Mereka juga cenderung memimpin rekan-rekan kerjanya. Karena Taurus pandai dalam mengambil keputusan. Namun kebiasaanya di dunia kerja sering terbawa ke rumah. Terhadap orang-orang terdekatnya sekalipun, Taurus tak jarang berlaku seperti bos.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *