Tampil Berkumis dan Berjenggot dengan Penampilan Acakadut, Riri Riza Mengungkap Fakta Mengejutkan dari Nicholas Saputra

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Nicholas Saputra tampil berbeda di film terbarunya. Tak hanya acakadut – jauh dari kesan klimis, wajah pemeran Rangga di film drama remaja legendaris Ada Apa Dengan Cinta? ditumbuhi kumis dan jenggot. Apa yang menginspirasi Riri Riza menjadikan tampilan Nicholas Saputra seperti itu?

Miles Films bersiap merilis film terbarunya, Paranoia. Film drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini akan hadir serentak di seluruh 

Indonesia pada 11 November 2021. Paranoia menjadi film kedua Indonesia yang tayang di bioskop setelah dibuka kembali di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Salah satu aktor yang digaet Miles untuk menjadi pemain di Paranoia adalah Nicholas Saputra. Kali ini Riri Riza membuat Nico sangat berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya di layar lebar. Dia memerankan tokoh Raka, pria tak dikenal yang mengusik hubungan Dina (Nirina Zubir) dan Laura (Caitlin). 

“Ya tentu secara fisik berbeda, acak-acakan. Yang pasti karakter Raka menambah keseruan di film ini,” kata Nico saat jumpa pers Paranoia secara virtual, Senin (11/10) siang. 

“(Oleh Riri) Raka (disuruh) numbuhin kumis sama jenggot. Kenapa mas Riri, ya (Raka harus berkumis dan berjenggot)? Oh iya sebelum adanya PPM, pas PSBB saya lupa cukur kumis (pas datang menemui Riri),” ceritanya.

“Sepertinya itu yang menginspirasi Mas Riri. Saya, sih enggak protes,” sahut Nico lagi.

Sudah pernah bekerja sama beberapa kali, Riri Riza mengungkap Nico punya banyak bulu sejak dulu. Hanya saja, karakter-karakter di film yang ia mainkan hal itu tidak pernah dieksploitasi. 

“Sebenarnya Nico itu punya banyak bulu dari dulu,” sebut Riri yang meminta Nico tak mencukur kumis dan jenggotnya. 

“Jadi kami mencoba berbagai hal dalam proses persiapannya. Saya mencoba, ‘Nic, rambut biarin, bulu-bulu wajah dibiarin dulu’. Nanti kami lihat dan kontrol kalau sudah atau kurang panjang,” beri tahu Riri Riza.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *