Sutradara dan Penulis “Yumi’s Cells” Bicarakan Tentang Drama dan Detail Season Ke-2 | Sentra Berita

  • Whatsapp

Sutradara dan penulis “Yumi’s Cells” baru-baru ini membicarakan tentang pembuatan “Yumi’s Cells” dan para pemerannya.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur ​​dan blak-blakan bernama Goo Woong.

Dalam sebuah wawancara yang dilaporkan oleh Newsen, sutradara Lee Sang Yeop membahas tentang tekanan dari menghidupkan webtoon populer, dengan mengatakan, “Aku berbohong jika aku mengatakan tidak ada tekanan, dan sebagai penggemar webtoon, aku mengerjakan drama dengan pemikiran untuk menciptakan sesuatu yang ingin kutonton.”

Sutradara juga menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk menggunakan animasi 3D untuk sel, dengan mengatakan, “Aku awalnya akan menggunakan animasi 2D untuk sel seperti yang dilakukan webtoon, tapi aku menyarankan penggunaan animasi 3D karena menurutku sel harus terlihat begitu lucu sehingga orang ingin memeluk mereka.”

Kombinasi live-action dan animasi 3D adalah yang pertama untuk drama Korea, dan Song Jae Jung, penulis untuk “Yumi’s Cells,” berkata, “Aku dapat menyadari bahwa kombinasi ini sebenarnya mungkin karena kami melihat webtoon aslinya dan juga memahami perlunya mempertimbangkan rentang ide yang lebih luas dalam hal spektrum kreativitas.”

Penulis Kim Yoon Joo menambahkan, “Menurutku mencoba ide-ide baru menjadi kurang mengkhawatirkan karena aku melihat pemirsa menikmati dramanya.”

Ketika ditanya tentang peran Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi, sutradara berkata, “Menurutku karakter Yoo Babi tampan, dan ketika aku pertama kali melihat Jinyoung, aku ingat berpikir bahwa dia sangat tampan.”

Lee Sang Yeop berbicara tentang beragam karakteristik karakter Yumi dan mengatakan bahwa atributnya yang beragam bisa menjadi faktor yang sulit dalam casting untuk peran tersebut. Namun ketika berbicara tentang memutuskan Kim Go Eun untuk peran tersebut, dia berkata, “Ketika aku pertama kali bertemu Kim Go Eun dia sangat cerdas dan energik jadi menurutku dia akan cocok sebagai Yumi. Ahn Bo Hyun memainkan banyak jenis karakter yang berbeda di masa lalu jadi aku khawatir apakah dia cocok dengan peran itu, tapi setelah berbicara dengannya aku menyadari bahwa dia memiliki aura yang tenang dan sensitif, dan aku menyukainya.”

Song Jae Jung berterima kasih kepada Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun karena telah memerankan karakter mereka dengan baik. Sutradara juga memuji Kim Go Eun atas kemampuan aktingnya yang luar biasa dan alami.

Song Jae Jung juga berbicara tentang bagaimana season ke-2 drama akan menampilkan pertumbuhan karakter dan mengatakan ceritanya akan lebih dinamis dibandingkan dengan tema romansa di season 1.

Penulis mengatakan bahwa keputusan untuk memiliki beberapa season datang sejak awal dari gagasan bahwa tidak seperti kebanyakan drama roman Korea, “Yumi’s Cells” akan memiliki karakter wanita yang sama dengan pacarnya yang secara konsisten berubah sepanjang cerita. Song Jae Jung juga menambahkan bahwa idenya adalah untuk menciptakan sesuatu yang mendekati versi ringan dari serial Amerika “Sex and the City.”

Lee Sang Yeop juga berbicarakan tentang season kedua dengan mengatakan, “Season 2 akan menceritakan kisah Yoo Babi dan Yumi, yang akan berbeda dari hubungannya dengan Goo Woong. Aku berharap untuk kembali dengan season 2.”

Sumber: (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *