Sunmi Menangis Saat Berbicara Tentang Keluarganya di Program ‘My Little Old Boy’ | Sentra Berita

  • Whatsapp

Solois terkenal Sunmi menangis berbicara tentang meninggalnya sang ayah dan mengapa dia bersyukur untuk ayah tiri dan adik – adiknya.  

Ungkap bagaimana adik – adiknya bersikap sangat baik.

Pada episode 10 Oktober dari SBS ‘My Little Old Boy’, Sunmi tampil sebagai tamu sekaligus sebagai MC spesial di program tersebut. 

Selama penayangan episode itu berlangsung, penyanyi tersebut menyebutkan bahwa dia memiliki dua adik laki-laki dan berkomentar:

“Apa yang sangat mengagumkan dari mereka adalah karena mereka sangat baik, mereka tidak memberi tahu siapa pun di sekitar mereka (aku adalah saudara perempuan mereka) jika itu akan terjadi. membuat hal-hal sulit bagi ku.”

Via Soompi

Pembawa acara Shin Dong Yup menyebutkan bahwa pertanyaan paling umum yang ditanyakan seorang kakak perempuan kepada adik-adiknya adalah:

“Apakah kamu punya cukup uang?” 

Sunmi menjelaskan:

“Ini menanyakan apakah mereka punya uang saku. Seperti, ‘Apakah kamu punya cukup uang untuk dibelanjakan (untuk diri sendiri)?’”

Ketika ditanya tentang tanggapan saudara-saudaranya atas pertanyaan itu, Sunmi menjawab:

“Mereka sangat baik. Aku tidak berpikir mereka punya uang. Bukankah itu usia di mana bahkan jika kamu memilikinya, itu tidak cukup? Yang sangat terpuji adalah mereka berkata, ‘Tidak, aku punya uang. Jangan khawatir, kamu harus makan lebih banyak makanan enak.’ Padahal aku kakak perempuan yang bisa memberi adik-adiknya uang belanja.”

Berbicara tentang ayah kandungnya yang sudah meninggal.

Sunmi juga berbicara tentang ayah kandungnya, yang meninggal sesaat sebelum debutnya dengan Wonder Girls. Dia mengatakan:

“Ayah ku sakit parah sejak kami masih muda. Aku adalah pengurusnya, dan begitu juga adik laki-laki ku untuk waktu yang lama. Situasi seperti itu ketika aku pindah ke Seoul untuk menjadi trainee, dan saat itulah dia meninggal. Aku tidak bisa berada di sisinya. Aku menerima surat darinya, dan isinya, ‘Tolong lahirlah sebagai putri ku di kehidupan kita selanjutnya juga. Aku pindah ke Seoul untuk mencoba dan mendukung keluarga ku, tetapi aku merasa sangat bersalah karena aku tidak bisa berada di sana pada momen penting yang tidak akan pernah terjadi lagi.”

Via Soompi

Sunmi kemudian melanjutkan:

“Setelah mengantarkannya pergi, sementara ayahku yang telah meninggal masih menjadi ayahku, aku juga memiliki ayah tiri sekarang. Aku sekarang menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah baru ku (daripada yang aku lakukan dengan ayah kandung ku). Sesuatu yang ingin aku katakan kepada ayah ku adalah bahwa sementara kami tidak berbagi setetes darah, dia membesarkan kami tiga bersaudara dengan sangat baik. Aku sangat, sangat berterima kasih untuk itu. Ibu dan ayahku mungkin akan melihat ini, Ayah, terima kasih banyak. Aku mencintai kalian” 

Via Soompi

Di sisi lain, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar bahwa dia pikir Sunmi akan senang pergi keluar dan terkejut mendengar bahwa dia adalah orang rumahan yang besar. Sunmi mengejutkannya dengan mengungkapkan:

“Suatu kali, aku tidak meninggalkan rumah selama sekitar satu bulan. Aku pada dasarnya berada di kurungan rumah, meskipun aku tidak melakukan kesalahan apa pun.”

Sumber: Soompi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *