Sudah menikah dua kali di usia muda, ternyata ini pekerjaan Alvin Faiz

  • Whatsapp
Alvin Faiz dan Henny Rahman, Alvin Faiz dan Larissa Chou, Sumber: Instagram


Fachrina Fauziah – Hops.ID

Hot

Alvin Faiz memiliki pekerjaan yang tak sembarangan. Diketahui, Alvin kembali menjadi sorotan setelah ia resmi menikah lagi dengan Henny Rahman pada Sabtu, 14 Agustus lalu. Rupanya, pria 22 tahun itu menggeluti berbagai bisnis yang tak sembarangan.

Alvin sebelumnya pernah buka suara saat ada netizen yang menilainya tidak bekerja hingga digugat cerai oleh mantan istrinya, Larissa Chou. Lantas, apa pekerjaan Alvin Faiz? Simak ulasan berikut.

Pekerjaan Alvin Faiz

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz merupakan seorang pengusaha. Ayah dua anak itu juga dipercaya untuk menjadi penerus mendiang ayahnya mengurus pesantren. Namun kini, Alvin memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra.

Dalam bio akun Instagram pribadinya @alvin_411, ia menyematkan beberapa bisnis yang digelutinya. Alvin membangun bisnis madu bernama Madu Adz Dzikro bersama keluarganya. Tak main-main, bisnis madu yang dikelola Alvin sudah tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Aceh hingga Riau.

Alvin Faiz. Sumber: Instagram

Selain itu, Alvin Faiz juga menjalankan bisnis kuliner khas Sunda yang ia beri nama Warung Marenta. Makanan khas Sunda yang ditawarkan oleh Warung Marenta berupa bakso aci, cireng, basreng, seblak, cuanki dan lainnya. Bisnis kuliner ini dikelola secara online dengan melibatkan banyak reseller. Sama seperti Madu Adz Dzikro, Warung Marenta memiliki reseller yang juga tersebar di berbagai daerah, mulai dari Bandung, Jakarta, Malang, Medan, Makassar, Serang dan masih banyak lagi.

Tak hanya membangun beberapa bisnis, Alvin Faiz juga membuka jasa endorsement untuk membantu memasarkan berbagai produk dan brand yang ingin bekerjasama dengan dirinya. Hingga saat ini, akun Instagram Alvin Faiz telah diikuti oleh lebih dari 1,5 juta pengguna Instagram.

Beri jawaban saat dibilang tak kerja

Sebelumnya, Alvin Faiz pernah disinggung soal ekonomi oleh beberapa netizen saat digugat cerai mantan istrinya, Larissa Chou. Ada salah satu netizen yang menilai kalau Alvin didugat cerai mantan istrinya karena Larissa lebih mapan.

Alvin Faiz dan larissa Chou. Sumber: Instagram

Iya bukan orang ketiga (penyebab cerai) tapi motif ekonomi. Larissa sekarang lebih mapan, punya karya dan bisnis sendiri, meski begitu seorang istri wajib diberi nafkah, suami harus bekerja, bukan sekedar mengandalkan warisan keluarga,” ujar si netizen.

Alvin kemudian menjelaskan bahwa pernyataan itu tidak sesuai dengan fakta yang ada. Alvin berharap agar warganet lainnya tidak mudah percaya dengan perkataan orang lain yang mengaku dekat dengannya. Pasalnya kata Alvin, masalah rumah tangga yang menerpa pasangan beda empat tahun tersebut tidak diketahui oleh keluarga dekat sekalipun.

“Teman-teman kalau ada komen yang ngaku-ngaku dekat disini atau kenal kita dekat enggak usah percaya ya. Bahkan orang-orang terdekat sekalipun tidak tahu apa-apa soal kita karena komitmen kami masalah rumah tangga adalah aib yang harus dijaga @larissachou,” pungkas Alvin Faiz.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *