Sriwijaya FC Resmi Datangkan Mantan Kapten Bali United

  • Whatsapp

Mantan kapten Bali United, Bobby Satria gabung Sriwijaya FC.

SentraBerita.com – Kabar gembira datang dari Sriwijaya FC, tim asal Sumatera Selatan ini kembali berhasil mendapatkan tanda tangan mantan Kapten Muba Babel United dan Bali United, Bobby Satria.

Pemain berpengalaman dan kualitas yang sangat memumpuni ini, akan menjadi tembok kokoh bagi pertahanan dalam Laskar Wong Kito dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

Mendapatkan Bobby semakin menunjukkan keseriuasan dari tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, untuk dapat mendapatkan satu tiket promosi ke Liga 1 musim ini.

“Sangat-sangat tidak mudah dapat pemain saat ini. Pertama faktor liga (Liga 2) yang bermasalah dengan kick off yang mundur-mundur terus,” kata Heriansyah.

“Oleh karenanya sore ini kami manajer Sriwijaya FC mewakili manejemen mengumumkan pemain baru. Saudara Bobby Satria posisi defender punya banyak pengalaman. Kita harapkan bergabung nya beliau memperkuat lini belakang Sriwijaya FC,” sambungnya.

Dalam perekrutan pemain, manajemen Sriwijaya FC telah mendapatkan rekomendasi dari pelatih, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim. Kriteria pemain yang didatangkan pun, memenuhi syarat dari Pelatih Nilmaizar, punya kualitas dan pengalaman, sehingga memang layak untuk bersama Laskar Wong Kito.

“Ya, Bobby Satria merupakan sesuai kebutuhan dan rekomendasi dari pelatih kepala. Besok sudah gabung latihan, Insya Allah, pagi Rabu sudah bisa berlatih bersama,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *