Spoiler Anime Cowboy Bebop, Segera Tayang di Netflix

  • Whatsapp

Spoiler Anime Cowboy Bebop Foto: Whats-on-Netflix
Spoiler anime Cowboy Bebop memang membuat banyak orang penasaran, nih. Cowboy Bebop menjadi salah satu anime paling populer yang dirilis pada 1998 silam.
Tayang di Jepang untuk pertama kalinya, demam Cowboy Bebop berhasil menjangkiti seluruh dunia. Kepopuleran anime satu ini membuat Netflix tertarik untuk mengambil alih produksinya.

Secara resmi, Netflix bahkan telah mengumumkan adaptasi anime Cowboy Bebop dalam bentuk live action, lho. Sambil menunggu versi live actionnya yang tayang di bulan November, Netflix kembali memberi kabar gembira, nih.

Bacaan Lainnya
Platform streaming hiburan asal Amerika tersebut akan menayangkan 26 episode anime Cowboy Bebop pada 21 Oktober 2021. Buat kamu yang masih pemula, gak ada salahnya nih untuk menyaksikan versi animenya dahulu sebelum menonton Cowboy Bebop live action.
Bisa jadi rekomendasi terbaik, berikut spoiler anime Cowboy Bebop yang segera tayang di Netflix.

Spoiler Anime Cowboy Bebop

Spoiler Anime Cowboy Bebop Foto: IMDb

Mengambil latar pada tahun 2071, di mana bumi sudah tidak dapat lagi dihuni manusia karena kecelakaan yang terjadi di tata surya. Kisahnya bermula dari sekelompok pemburu hadiah luar angkasa yang hidup di atas kapal Bebop.

Kerap disebut sebagai koboi, kelompok tersebut terdiri dari tiga anggota bernama Spike Spiegel, Jet Black, dan Faye Valentine.

Spike Spiegel diceritakan sebagai Bounty Hunter, yang terlahir di planet Mars. Sementara Jet Black, adalah mitra pemburu hadiah yang memiliki lengan cybernetic. Terakhir, ada Faye Valentine, yang merupakan seorang penggila judi, dan terlilit utang.

Ketiganya akan menjadi sebuah kelompok yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya. Di sisi lain, masing-masing karakter tersebut mencoba untuk melarikan diri dari masa lalu yang kelam.

Spoiler Anime Cowboy Bebop Foto: IMDb

Tak hanya berfokus pada tiga karakter, Cowboy Bebop juga akan menghadirkan karakter lain termasuk Radical Ed, tokoh yang digambarkan sebagai hacker andal. Ada pula Vicious, mantan mitra sekaligus musuh dari Spike. Ia adalah seorang gangster yang haus akan kekuasaan.

Buat kamu yang rindu sama anime Cowboy Bebop, jangan lupa untuk mengikuti aksinya mulai 21 Oktober 2021 nanti hanya di Netflix.

Cowboy Bebop Versi Live Action Foto: IMDb

Seperti sudah disinggung di atas, Netflix juga akan merilis Cowboy Bebop versi live action. Setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19, serial live action Cowboy Bebop akan dirilis pada 19 November 2021.

Diisi oleh sederet bintang, nantinya serial satu ini akan menampilkan John Cho sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir sebagai Jet Black , dan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine.

Sebagai informasi, komposer asli Cowboy Bebop, Yoko Kanno, juga akan terlibat dengan menyajikan musik terbarunya. Selain itu, ShinichirĊ Watanabe, selaku sutradara dari versi original anime tersebut, juga menjabat sebagai konsultan pada live action ini, lho.

Sudah siap berpetualang bersama para koboi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *