Spesialis BBQ Singapura menyalakan panggangan di Jakarta dengan Meatsmith | kelapa

  • Whatsapp

Suasana makan di Jakarta akan semakin panas dengan kedatangan rumah asap Amerika Meatsmith, berkat orang-orang di belakang restoran bar and grill terkenal di Singapura, Burnt Ends.

Meatsmith, yang dibuka hari ini, dioperasikan oleh Burnt Ends Hospitality Group, yang memiliki satu restoran berbintang Michelin dengan nama yang sama. Dibuka pada tahun 2013 oleh koki dan pemilik Dave Pynt, restoran api kayu modern Burnt Ends di Dempsey Hill telah menjadi nama rumah tangga di tempat makan yang ramai di Singapura.

Setelah kesuksesan Burnt Ends, grup tersebut melanjutkan untuk membuka Meatsmith, yang menjanjikan “barbeque real-deal yang ada di luar pusat barbekyu tradisional Amerika menggunakan panas, arang, asap, dan panggangan sambil meliput barbekyu dari berbagai aspek, ideologi, budaya, dan rasa.”

Meatsmith Jakarta akan menjadi lokasi internasional ketiga Burnt Ends Hospitality Group setelah Meatsmith di Doha, Qatar dan The Ledge di Maladewa.

Terletak di pusat restoran trendi di Jakarta Selatan Jalan Gunawarman, restoran Meatsmith’s Jakarta menawarkan suasana santai dan santai. Bangunan ini juga akan menjadi tuan rumah merek layanan cepat restoran yang disebut Meatsmith Xpress, yang akan segera dibuka.

Koki Dave Pynt. Foto milik Burnt Ends Hospitality Group

Chef Dave Pynt mengatakan bahwa dia percaya keajaiban datang dari memasak dengan kayu, yang diwujudkan dalam burger khas Meatsmith, steak marmer, brisket empuk, dan iga yang diasap hingga 14 jam.

Ada juga hidangan khas Jakarta seperti brisket asap 14 jam dengan pure kurma, saus tahini, dan salad selada air; Iga pendek daging asap 12 jam disajikan dengan pure jagung dan jagung tumis di atasnya dengan salad peterseli dan bawang merah acar; dan lobster panggang asap dingin disajikan dengan pure kentang asap, keripik kentang renyah, dan pahit-manis (bumbu Italia asam manis).

Pergilah ke area bar untuk minuman beralkohol atau minuman larut malam dengan memilih dari pilihan anggur internasional pilihan Meatsmith, koktail klasik, bir tradisional, serta koleksi minuman beralkohol lengkap yang berfokus pada wiski berkualitas dan bourbon.

TEMUKAN

Meatsmith Jakarta

Jl. Gunawarman No.17, Kebayoran Baru, South Jakarta

Jam buka: 4pm-9pm, setiap hari

RSVP melalui Whatsapp: +62 811-9760-2000

Situs web, Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *