So Jung Hwan TREASURE Dikonfirmasi Positif COVID-19 – Sentra Berita

  • Whatsapp

Setelah salah satu member TREASURE positif COVID-19, kali ini member lain dari TREASURE yaitu So Jung Hwan dikonfirmasi positif COVID-19.

Dikonfirmasi positif setelah sebelumnya jalani tes dengan hasil negatif.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 13 Juli 2021, salah satu member TREASURE yaitu Doyoung diketahui terpapar virus Corona.

Selang beberapa hari kemudian, pada hari ini tanggal 16 Juli 2021, media Korea Sports Dong mengabarkan bahwa member TREASURE yang lain yaitu So Jung Hwan juga terkonfirmasi COVID-19.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka yaitu YG Entertainment yang menyampaikan bahwa sebelumnya So Jung Hwan telah melaksanakan tes namun hasilnya negatif, hingga Jung Hwan melakukan tes COVID-19 secara mandiri dan mendapatkan hasil positif pada hari ini.

Baca juga Doyoung TREASURE Dikonfirmasi Positif COVID-19

Pernyataan resmi dari YG Entertainment.

YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi karir TREASURE membagikan pernyataan resmi mereka terkait kondisi So Jung Hwan sebagai berikut:

“Ini YG Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa anggota TREASURE So Jung Hwan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (16 Juli).



Selain Doyoung yang dites positif pada 13 Juli, anggota dan staf TREASURE lainnya telah dites negatif sebagai akibat dari semua tes tambahan hingga sekarang.

So Jung Hwan awalnya dites negatif, tetapi dia menerima hasil positif dari terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi cepat saat dikarantina sendiri, dan dia dikonfirmasi positif dengan tes PCR berikut.

Kami memberikan dukungan penuh dan mengambil langkah-langkah keamanan pencegahan dengan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama, dan kami secara aktif bekerja sama dengan pelacakan kontak oleh otoritas kesehatan.

Kami sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas perhatian Anda dan para pekerja medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19, dan kami akan sekali lagi membuat pengumuman yang cepat dan akurat jika ada perubahan di masa mendatang.”

Source: media Korea Sports Donga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *