Simone Inzaghi Dilirik Manchester United. Yakin Pindah?

  • Whatsapp

Penampilan mentereng Inter Milan bersama pelatih anyar mereka, Simone Inzaghi langsung mencuri perhatian raksasa Inggris, Manchester United. Setelah membawa Nerazzurri menjuarai Piala Super Italia, Simone Inzaghi kabarnya langsung dihubungi klub berjuluk Setan Merah itu untuk menjadikannya manajer baru mereka.

Simone Inzaghi sendiri sejatinya baru setengah musim melatih Inter menggantikan Antonio Conte. Tidak butuh waktu lama, mantan pelatih Lazio satu ini langsung membawa Inter move on dan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 49 poin dari 20 laga, dan baru menelan 1 kekalahan.

Selain memiliki misi membawa Inter pertahankan Scudetto, Inzaghi juga telah berhasil meraih gelar pertamanya bersama Inter dengan membawa Lautaro Martinez cs mengangkat trofi Piala Super Italia dengan menumbangkan Juventus 2-1 beberapa hari yang lalu.

Manurut berita yang dilansir Corriere dello Sport, imbas dari kepiawaian Inzaghi ini langsung membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Eropa lainnya termasuk salah satunya, Manchester United.

Manchester United sendiri memang baru menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer baru. Namun sang pelatih hanya akan dikontrak hingga akhir musim saja. Oleh karenanya, MU masih rajin mencari pelatih permanen untuk musim depan.

Ditambah belakangan kinerja Rangnick tengah menurun dengan hanya mampu memberikan Setan Merah 1 kemenangan dalam 3 laga terakhir Permier League.

Sayang meski demikian, upaya Manchester United meminang Simone Inzaghi tampaknya tidak akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Inter Milan dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Inzaghi  pada akhir musim meski sang pelatih msih terikat kontrak hingga Juni 2023 nanti

Kabar yang berhembus dari Football Italia mengatakan jika Simone Inzaghi rencananya akan diberikan kenaikan gaji 2 kali lipat untuk bertahan di Giuseppe Meazza hingga Juni 2025 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *