Sikap Sonny Septian pada Anak Sambungnya Buat Warganet Terharu

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Suami dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian menunjukkan kedekatan dengan anak sambungnya, King Faaz Arafiq. Dalam sebuah video yang viral, Sonny tampak begitu dekat dan tulus memberikan perharian pada putra hasil pernikahan sang istri dengan Galih Ginanjar tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah ulang di akun gosip insta_julid di Instagram, Sonny Septian terdengar sedang memberi nasihat pada King Faaz Arafiq tentang bagaimana cara menghormati perempuan.

“Jadi laki-laki harus kuat. Laki-laki yang kuat itu?” tanya Sonny Septian. “Bukan seenaknya nyakitin hati orang, apalagi hati perempuan,” jawab King Faaz.

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. (Seno/SentraBerita.com)

Sonny Septian kemudian melanjutkan perbincangannya dengan sang putra.

“Dan laki-laki yang kuat harus?” kata Sonny kembali melontarkan pertanyaan pada Faaz. “Menjaga, menyayangi dan menghormati perempuan, terutama mama dan adik,” jawab Faaz tegas. “Dan sebelum jagain mereka?” lanjut Sonny kembali bertanya. “Abang harus kuat jasmani dan rohaninya,” jawab Faaz lagi sambil memeluk Sonny.

Melihat hal tersebut, pujian pun mengalir dari warganet pada hubungan Sonny dan King Faaz. Meski bukan ayah kandung, namun Sonny tetap menjalani kewajibannya menanamkan nilai-nilai moral yang baik pada King Faaz dengam cara yang baik.

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)

Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. (Seno/SentraBerita.com)

“Anak ini dapet kasih sayang & perhatian utuh justru dari ayah sambungnya. Sama ya kaya aurel tapi ini versi bapaknya,” tulis salah satu netizen.

“Jarang ada yah ayah sambung yg bisa tulus dan sayang bisa menerima seorang anak dari wanita Yg ia cintai , bersyukur banget bisa punya suami seperti dia, terharu,” timpal netizen yang lain.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *