Siapa yang Tak Ingin Memiliki Anak Seperti Maudy Ayunda?

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Siapa yang tak ingin memiliki anak seperti Maudy Ayunda, yang cantik berbakat dan pintar? Setelah unggahan Maudy Ayunda yang lulus S2 Stanford University, Amerika, viral dan jadi perbincangan, banyak yang mendadak ingin tahu rahasia mendidik anak ala keluarga Maudy Ayunda. Rekaman wawancara ibu Maudy pun ikut viral dan jadi perbincangan ibu-ibu.

Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang hebat. Berwajah cakep, bertubuh sehat, berotak cemerlang, dan tentu saja berprestasi dalam banyak bidang. Dan semua itu sekarang seperti bisa ditemukan pada sosok Maudy Ayunda. Dia cantik dan berbakat. Bisa menyanyi dan berakting dengan bagus. Dua bakat yang lalu membuat namanya jadi terkenal. Dia juga berotak encer. Itu dibuktikan dengan diterima kuliah di Stanford University, tempat di mana tak semua orang bisa mengkayal kuliah di sana.

Saat merayakan momen kelulusannya dari Stanford University, Maudy Ayunda juga mengunggah foto bersama keluarga, orangtua dan adiknya. Seperti Maudy, ibu dan adiknya juga tampak cantik mempesona dengan kebaya rancangan Didiet Maulana. Sementara sang ayah tampak gagah dengan busana batik berwarna cerah.

“Salah satu dari banyak pengingat tahun terakhir ini: hubungan itu penting. Orang penting. Terima kasih untuk mereka yang mencintai dan mendukung saya tanpa syarat. Terima kasih terima kasih terima kasih,” tulis Maudy Ayunda di unggahan itu, yang juga mendapat lebih dari 1 juta likes dan ribuan komentar.

Apakah semua kecemerlangan prestasi Maudy Ayunda berkat pendidikan orangtuanya, atau sesuatu yang memang sudah menyatu dalam dirinya sejak lahir? Atau kombinasi keduanya? Menyimak jurus rahasia mendidik anak ala ibu Maudy Ayunda dan lalu menerapkannya tentu saja tak salah. Sebagai orangtua tugas kita salah satunya mendidik anak, agar kelak menjadi manusia seperti yang kita harapkan. Tapi setiap anak, seperti juga semua manusia, unik, berbeda satu dengan yang lain. Pola pendidikan yang sama bukan tak mungkin melahirkan anak dengan pencapaian berbeda. Tapi tak ada yang salah dengan keinginan memiliki anak berprestasi cemerlah seperti Maudy Ayunda. Siapa tahu benar-benar terwujud.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *