Shandy Aulia Akan Temui Orang yang Menghina Anaknya

  • Whatsapp

Shandy Aulia dan anaknya, Claire Foto: Instagram/@shandyaulia
Artis Shandy Aulia mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Seorang netizen menghina anak Shandy, Claire Herbowo. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Shandy membagikan potret akun Instagram milik orang yang menghina anaknya. Termasuk perkataannya tentang anak Shandy.

Bacaan Lainnya

Claire disebut termasuk anak yang kurang gizi. Selain itu, si pengguna akun juga mengkritik cara Shandy dalam mengurus anak.

“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya,” tulis Shandy.

Shandy Aulia Sudah Mengetahui Identitas dan Tempat Tinggal Orang yang Menghina Anaknya

Shandy Aulia. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Shandy Aulia meminta netizen yang mengetahui mengenai identitas si pengguna akun Instagram tersebut untuk mengirimkannya kepada dirinya.

“Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja di mana, dan tempat tinggal di mana mohon DM saya. Terima kasih,” tulis Shandy.

Di unggahan lainnya, perempuan 34 tahun ini sudah mengetahui mengenai identitas dan tempat tinggal netizen yang menghina anaknya. Dia memastikan bakal menemui netizen tersebut.

“Biar kamu enggak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado ☺️” tulis Shandy.

Pemain film “Kutuk” Shandy Aulia saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (17/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan

Pemain film Cinta Itu Buta ini menyatakan ia memang harus lebih bersabar ketika menjadi seorang ibu. Namun, kesabaran juga ada batasnya.

“Ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan di muka umum,” tulis Shandy.

Shandy salut dengan netizen yang menghina anaknya. Sebab, netizen tersebut tidak menggunakan akun palsu.

“Karena itu saya ingin bertemu Anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari Anda. Untuk mengapresiasi komentar Anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu,” tulis Shandy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *