Setelah Bercerai, Aamir Khan dan Kiran Rao Joged Bersama di Lokasi Syuting

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Aamir Khan kembali menyorot perhatian publik, kala selepas mengumumkan perceraiannya terlihat berdansa ria dengan mantan istrinya, Kiran Rao. Seperti tak terjadi apa-apa di antara mereka, Aamir dan Kiran berdnasa dengan tawa di lokasi syuting film tebaru Aamir, Laal Sing Chaddha. 

Selain Aamir, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Mona Singh dan, Naga Chaitanya. Sebuah film adaptasi dari film besar Forrest Gump. Kiran Rao bertindak sebagai produser dalam produksi film ini. 

Dalam video yang beredar, tampak Aamir dan Kiran berbalut busana tradisional India berawarna merah. Mereka berdua mengenakan topi. Konveti menghujani mereka, dan pasangan ini berdansa mengikuti seorang yang memimpin di depan. Ada keramaian anak-anak di sekeliling mereka. 

Ini membuktikan ucapan Aamir dalam pernyataan perceraiannya, bahwa perpisahannya dengan Kiran takkan memengaruhi hubungan profesional mereka maupun hubungan mereka sebagai ayah dan ibu dari anak-anaknya. 

“Kami telah bersama selama 15 tahun, berebagi pengalaman kebahagiaan dan tawa. Hubungan kami tumbuh dalam kepercayaan, saling menghargai, dan kasih. Sekarang, kami ingin membuka lembaran yang baru dalam hidup kami. Tidak lagi sebagai suami-istri, tapi sebagai orang tua dan keluarga. Kami akan tetap bekerjasama dalam proyek-proyek (film) ke depan,” demikian ungkap Aamir. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *