Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG

  • Whatsapp

Madrid (15/07) — Bek baru PSG, Sergio Ramos, ingin Kylian Mbappe tak menyebrang ke mantan klubnya, Real Madrid, karena ia ingin bermain dengan yang terbaik.

Rumor kepindahan Mbappe ke Real Madrid semakin deras seiring dengan sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru ketika kontrak lamanya berakhir pada Juli 2022 nanti.

Mantan kapten Los Blancos yang kini membela Les Parisiens, Sergio Ramos, ingin penyerang asal Perancis itu tak pindah klub karena ia ingin bermain dengan yang terbaik.

“Saya tak berani menyarankan seseorang untuk melakukan sesuatu, dengan pengalaman, saya hanya bisa memberikannya saran pribadi. Saya ingin ia menetap di PSG sebab saya ingin bermain dengan yang terbaik,” jelas Ramos.

“Saat kau membuat keputusan untuk menetap atau pergi, itu sangat pribadi. Saya tak tahu apa yang ada di pikiran Kylian, tetapi dia bisa membuat perubahan,” ujar bek berusia 35 tahun ini.

“Dia sangat muda, ada tim yang sangat bagus di sini dan butuh pemain-pemain hebat. Saya bisa membawa semangat pemenang saya dan jika saya bisa menularkan hal itu ke tim ini, maka kesuksesan akan datang,” jelas Ramos.

Tak hanya Mbappe, Ramos juga tak sabaran untuk bermain dengan Neymar, megabintang lainnya yang pernah membela mantan klub rivalnya di Real Madrid, Barcelona.

“Saya tak sabaran untuk bermain dengan mereka berdua. Saya punya hubungan hebat dengan Neymar, dan Kylian bermain di level yang sangat tinggi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *