Semua Bisa Jadi CEO ? The Propozal Aja

  • Whatsapp

KUNINGAN (MASS) – Serba digital, mungkin itulah jawaban masa depan dan gambaran yang tengah berjalan saat ini.

Semua bidang saat ini, bahkan bisnis mulai dari yang kecil, menengah hingga yang besar, hampir semuanya menyentuh digital.

Mungkin peluang itulah yang ditangkap Ilham Aditya, leader The Propozal. Sebuah usaha jasa pengembang aplikasi sederhana berbasis handphone/gadget.

Aplikasi yang dibangun, basicnya no coding, tapi excel dan editing foto. Dan mungkin karena itulah, pelayanan yang didapatkan bisa jauh lebih terjangkau.

“Kita baru berdiri, belum sebulanan ini,” ujarnya saat diwawancarai di kantornya, Senin (16/8/2021) siang.

Aplikasi yang dikembangkannya, berupa aplikasi sederhana yang bisa memuat banyak data, bahkan berupa audio visual.

Ilham mencontohkan, saat ini yang tengah digarapnya adalah aplikasi undangan digital Jadi_nikah.

“Kita sedang mentransformasi undangan ke bentuk digital. Karena kan, dengan digital itu mengurangi sampah kertas, budgetingnya terjangkau, dan mengurangi resiko tidak sampai ke tujuan,” sebutnya.

Ilham menjelaskan, kedepan pihaknya ingin membuat transformasi bisnis dan profesinya ke digital. Bahkan bisa untuk UMKM.

Apalagi, biayanya ternyata sangat terjangkau, hanya Rp99ribu saja. Harga yang sangat murah, mengingat isinya bisa serbaguna, tentang usaha, data dan pelaporan, serta akses/kontak, serta maps.bahkan bisa dalam bentuk proposal dan semua dalam satu link.

“Aplikasi yang bisa kita buat ini, bisa menampilkan data yang sangat banyak, foto/video audio. Kalo sekolah mungkin butuh quiz, atau link untuk g-meet, zoom,” jelasnya.

The propozal sendiri, disebutkan Ilham diisi oleh tim yang sudah cukup handal di bidangnya, meski terbilang masih sangat muda.

Selain dirinya sebagai leader, ada Dimas Adi Perdana untuk bagian IT, lalu Iqbal untuk desain serta admin marketing, Finky. (eki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *