SBS Rilis Still Cut Baru Dari Drama “Those Who Read Hearts of Evil” | Sentra Berita

  • Whatsapp

Kim Nam Gil mendengarkan apa yang dikatakan Jin Sun Kyu dalam drama baru tentang profiler kriminal pertama Korea berjudul ‘Those Who Read Hearts of Evil’. 

Tentang drama ‘Those Who Read Hearts of Evil’.

Ditetapkan pada akhir 1990-an, drama ‘Those Who Read Hearts of Evil’ adalah sebuah drama berdasarkan profiler kriminal pertama di Korea Selatan.

Drama ini diharapkan bisa menggambarkan profiler kriminal yang bisa melihat ke dalam hati para pembunuh berantai pada saat pembunuhan acak tanpa motif sedang meningkat.

Kim Nam Gil memerankan Song Ha Young dan Jin Sun Kyu berperan sebagai Guk Young Soo, dua pria yang mengambil pekerjaan baru profil kriminal untuk melacak pembunuh berantai dan psikopat.

Rilis still cut baru.

Drama Jumat-Sabtu mendatang SBS ‘Those Who Read Hearts of Evil’ merilis stills cur baru dari Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu!

Dalam stills cut baru tersebut, Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu melakukan percakapan mendalam di sebuah bar pasar terbuka kecil. Pengaturan dan gaya karakternya sesuai dengan gaya vintage akhir 90-an, saat Guk Young Soo menjelaskan sesuatu dengan sorot mata dan Song Ha Young mendengarkan dengan ekspresi setengah skeptis dan setengah penasaran.

Pemirsa dapat menantikan keterampilan akting dan chemistry veteran kedua aktor tersebut. Ekspresi, tatapan, dan gerak tubuh mereka menunjukkan persahabatan lama dan keakraban karakter mereka, sementara pencelupan penuh mereka ke dalam karakter mereka membantu pemirsa membenamkan diri dalam suasana akhir 1990-an. Staf produksi menyatakan:

“Dalam drama, Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, inspektur tim Analisis Perilaku Kriminal, dan Jin Sun Kyu berperan sebagai Guk Young Soo, inspektur senior di tim yang sama. Kedua karakter menyadari pentingnya membuat profil dan melihat ke dalam pikiran para pembunuh berantai bersama-sama. Kedua aktor menunjukkan energi yang kuat tergantung pada situasi, serta kealamian kehidupan sehari-hari. Keterampilan akting dan chemistry mereka yang luar biasa akan bersinar dalam drama, jadi tolong nantikan itu.”

Drama ‘Those Who Read Hearts of Evil’ akan tayang perdana setelah ‘Now We Are Breaking Up’ berakhir pada 14 Januari 2022.

Sumber: Soompi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *