Satpolair Polresta Barelang Bagikan Beras ke Nelayan

  • Whatsapp
Satpolair Polresta Barelang bakti sosial membagikan beras kepada nelayan dan masyarakat pesisir, Kamis (22/7/2021).

Batam (SentraBerita.com) – Satpolair Polresta Barelang melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada nelayan dan masyarakat pesisir yang berdampak PPKM Level 4 di Kota Batam, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi beserta personel Satpolair dengan membagikan beras ukuran 5 kilogram. Beras itu dibagikan dengan menggunakan speed Polair kepada masyarakat yang berada di daerah pesisir wilayah hukum Polresta Barelang.

Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu juga sebagai langkah percepatan bansos ke nelayan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu beban masyarakat. Sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan, sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal.

“Semoga jita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 ini dan menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Baca juga: Polresta Barelang Kurban 6 Sapi dan 20 Kambing

Ke depannya, lanjut Syaiful, Polresta Barelang akan tetap melakukan kegiatan yang sama, pembagian sembako di wilayah Kota Batam guna membantu masyarakat. Kegiatan ini akan bekerja sama dengan Pemko Batam dan organisasi masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu. (eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *