San ATEEZ Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19 dan Akan Lanjutkan Kegiatan Grup – Sentra Berita

  • Whatsapp

Setelah dikonfirmasi positif COVID-19 pada awal bulan Juli ini, salah satu member ATEEZ yaitu San dinyatakan telah sembuh, ATEEZ juga dikabarkan akan melanjutkan kegiatan grup mereka.

San sudah negatif COVID-19.

Pada awal bulan ini, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2021, agensi yang menaungi ATEEZ mengumumkan melalui fancafe dan akun twitter resmi ATEEZ bahwa San ATEEZ positif terkena COVID-19.

San menerima hasil tes positif COVID-19 namun tidak memiliki gejala apapun, kemudian baru – baru ini San dikabarkan telah negatif dari COVID-19.

Pada hari ini, tanggal 23 Juli 2021, agensi ATEEZ yaitu KQ Entertainment mengonfirmasi bahwa San telah sembuh dari COVID-19.

Agensi rilis pernyataan resmi.

KQ Entertainment sebagai agensi yang menaungi karir ATEEZ merilis pernyataan resmi mengenai San ATEEZ dan kegiatan grup ATEEZ sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah KQ Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang dimulainya kembali kegiatan ATEEZ.

Anggota ATEEZ, San, didiagnosis dengan kasus COVID-19 tanpa gejala dalam tes yang dilakukan terlebih dahulu pada tanggal 9 [Juli], dan ia memasuki pusat perawatan setelah menghentikan semua aktivitas. Pada 19 [Juli], ia dipastikan telah pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan setelah dibebaskan dari karantina.



Selain itu, anggota ATEEZ Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho, yang diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dikarantina sendiri hingga siang hari ini (23 Juli), dan mereka semua dinyatakan negatif sebagai hasil dari tes PCR. diambil sebelum dibebaskan dari karantina mandiri.

Oleh karena itu, ATEEZ akan melanjutkan kegiatannya mulai besok, dan semua anggota saat ini dalam keadaan sehat.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar, dan kami akan mendedikasikan upaya penuh untuk memastikan keamanan untuk aktivitas artis kami.

Terima kasih.”

Source: fancafe ATEEZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *