Rumor Marc Klok ke Bali United, Ini Jawaban Eks Persija

  • Whatsapp

Usai berpisah dengan Persija, Marc Anthony Klok dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Bali United.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Asisten Pelatih Bali United, Antonio Claudio menilai timnya sudah memiliki para petarung lini tengah yang tangguh menuju kompetisi Liga 1 2021. Namun, andai ada pemain baru yang merapat, eks Persija menyebut skuat Bali United akan terbuka menerima, termasuk Marc Klok yang kini ramai diperbincangkan.

Bali United menjadi salah satu klub yang dihubungkan dengan Marc Klok. Gelandang naturalisasi asal Belanda ini berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kebersamaan dengan Persija Jakarta pada Rabu (23/06/21).

Klok disebut bisa menjadi jawaban atas kinerja lini tengah yang dinilai mengalami penurunan tahun ini. Rumor ini pun mendapat respons positif dari para suporter Bali United di media sosial. Mereka ingin manjemen bergerak cepat mengamankan jasa jebolan FC Utrecht ini.

Bila Marc Klok merapat, jelas lini tengah Bali United akan semakin kuat. Klok memiliki visi bermain yang bagus. Dia pun cukup dekat dengan beberapa pemain Bali United karena sudah tinggal di Pulau Dewata.

Terkait hal ini, Antonio Claudio belum bisa berbicara banyak. Saat ini tim pelatih sudah fokus penuh dalam mempersiapkan diri menuju kompetisi Liga 1.

“Persiapan tim sejauh ini sudah jalan sangat baik. Kita punya skuat yang kompetitif,” ucap Antonio Claudio, Kamis (24/06/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *