Romelu Lukaku Lelah Menyerah Terus Sepanjang Kariernya

  • Whatsapp

Milan (04/05) – Romelu Lukaku mengungkapkan perubahan dalam dirinya yang menyebabkan ia mampu membantu Inter Milan juarai Serie A musim ini.

“Menjuarai gelar klub membuatmu meraih pengalaman yang membantumu hadapi laga demi laga dalam cara yang lebih baik. Itu memberikanmu mentalitas pembunuh yang sedikit hilang dalam karier saya,” ungkap Lukaku.

“Ada terlalu banyak momen ketika saya menyerah sepanjang karier saya. Lalu saya berkata kepada diri sendiri: ‘Cukup, saya lelah, usia saya 27 tahun dan ini saatnya untuk perubahan’,” jelas penyerang asal Belgia ini.

“Saya senang karena Inter Milan menjadi juara, tetapi saya telah menargetkan Euro (bersama timnas Belgia). Saya benar-benar berharap semua pemain Belgia bisa mendapatkan gelar tahun ini,” ujar Lukaku.

“(Thibaut) Courtois, Eden dan Thorgan (Hazard), (Axel) Witsel, (Kevin) de Bruyne. Hebat untuk tim jika kamibisa membawa semangat tim nasional juga, jadi kami semua bisa bergerak bersama,” ungkap mantan pemain Chelsea ini.

Ini memang menjadi musim hebat Lukaku bersama Inter Milan. Dalam perjalanan I Nerazzurri meraih Scudetto, sang penyerang cetak 21 gol dan 10 asis. Ia pun menyebut musim ini sebagai musim terbaik dalam kariernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *