Romelu Lukaku: Kemenangan Belgia Atas Rusia Ini untuk Christian Eriksen

  • Whatsapp
Romelu Lukaku: Kemenangan Belgia Atas Rusia Ini untuk Christian Eriksen
Pertandingan Belgia vs Rusia di Euro 2020.
Foto: Anton Vaganov/REUTERS

Romelu Lukaku kembali memberi dukungan kepada Christian Eriksen usai membantu Belgia menang 3-0 dari Rusia. Dia mendedikasikan penampilannya di laga itu untuk Eriksen yang kolaps di laga Denmark vs Finlandia.

Lukaku sendiri menyabet Man of the Match di laga itu. Striker berusia 28 tahun itu tampil apik dan mencetak dua gol atas namanya.

Bacaan Lainnya

Saat mencetak gol pertama, Lukaku tidak langsung merayakannya dengan para kompatriotnya. Ia lari ke kamera dan mengatakan "Chris, Chris, I love you".

Romelu Lukaku: Kemenangan Belgia Atas Rusia Ini untuk Christian Eriksen (1)
Selebrasi penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku pada pertandingan Belgia vs Rusia di Euro 2020. Foto: Anton Vaganov/REUTERS

Insiden Eriksen kolaps di atas lapangan ternyata sangat berpengaruh untuk Lukaku. Dia mengaku menangis akibatnya.

"Saya banyak menangis karena saya merasa takut. Saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan dia ketimbang keluarga saya," ucap Lukaku, dikutip dari ESPN.

"Kami bersama dia, pasangannya, kedua anaknya, dan keluarganya. Saya menikmati laga tadi, tetapi sulit untuk bermain karena pikiran saya ada pada Christian."

"Saya harap dia sehat-sehat saja dan saya mendedikasikan performa ini untuk dia," lanjutnya.

Belgia sendiri tampil apik di laga yang digelar di Stadion Krestovsky, Minggu (13/6) dini hari WIB itu. Mereka mendominasi jalannya pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *