Rocky Gerung bahas haji, Dewi PDIP heran: Nggak punya agama, nggak percaya Tuhan kok…

  • Whatsapp

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung heran melihat Rocky Gerung ikut mengomentari ihwal haji yang belakangan jadi sorotan.

Keheranan Dewi Tanjung itu muncul lantaran ia menyebut Rocky Gerung tidak punya agama, bahkan tidak percaya akan adanya Tuhan, tapi justru ikut mengomentari perihal haji.

Rocky Gerung manusia ngga punya agama dan ngga percaya adanya Tuhan kok sok-sokan mengomentari soal ibadah haji,” katanya melalui akun Twitter dikutip Hops.ID pada Sabtu 12 Juni 2021.

Kemudian, Dewi Tanjung juga menyebut Rocky Gerung sebagai manusia sakaw yang kehabisan obat. Selain itu, ia pun mengatakan bahwa hanya orang-orang yang bodoh yang percaya omongan Rocky Gerung.

Di penghujung tulisannya, Dewi Tanjung juga menyindir bahwa Rocky Gerung tidak mampu mengurus diri sendiri dengan baik, apalagi mengurus negara.

Nyai curiga ini manusia sakaw kehabisan Obat Kale ya. Hanya manusia Bodoh yang masih percaya sama halusinasi manusia sakaw. Dia urus dirinya sendiri belum bener mau urus negara,” tutup Dewi Tanjung.

Cuitan politisi PDIP soal Rocky Gerung yang soroti perihal haji. Foto: Twitter

Sementara itu, dalam unggahan yang lain, Dewi Tanjung juga menyebut bahwa Rocky Gerung adalah penjilat. Di situ, Dewi PDIP mengunggah foto sejumlah tokoh, termasuk Rocky Gerung sedang memakai baju bernuansa Islam. Dewi menyebut, mereka adalah penjilat karena sampai-sampai mau memakai pakaian agama orang lain.

Begini bangeet ya Para Penjilat sampai berpura-pura pake baju Agama orang lain. Kadrun emang apa aja dihalalin sing penting niat mereka bikin gaduh negara ini menghasilkan uang buat kantong-kantong pribadi mereka,” tulis Dewi.

Sebelumnya, Rocky Gerung membuat sebuah pernyataan terkait dana haji yang jadi perbincangan beberapa waktu belakangan. Pengamat politik itu mengaitkan kuota haji dari Indonesia dengan persoalan Rizieq Shihab.

Menurut Rocky, Habib Rizieq pulang ke Indonesia dari Arab Saudi untuk menjadi warga negara biasa, bukannya malah dijadikan tahanan. Pernyataan Rocky itu juga kemudian dibahas dalam diskusi dengan anggota DPR RI dari PAN, Yandri Susanto.

Rocky Gerung
Rocky Gerung. Foto: YouTube Refly Harun

Menurut Yandri, pemerintah telah berusaha semaksimal mungkin dalam diplomasi dengan Arab Saudi perihal pemberangkatan haji. Namun, hasil berkata lain.

Yandri juga mempertanyakan kepada Rocky keterkaitan Habib Rizieq dengan kuota haji Indonesia yang tak diizinkan Arab Saudi.

“(Keterkaitan) Habib Rizieq sama haji itu apa gitu loh?” tanya Yandri dalam acara Mata Najwa.

“Habib Rizieq itu diizinkan pulang dari Arab, dalam analisa saya, diantar pulang, bukan untuk untuk dijadikan terdakwa,” jawab Rocky Gerung,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *