Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Hari Jumat 23 Juli 2021 Sekaligus Merayakan 1 Tahun Pertemuan?

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disiarkan langsung oleh ANTV telah diumumkan kepada publik. Dari 3 rangkaian acara, 2 di antaranya bertepatan dengan momen ulang tahun Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bacaan Lainnya

Acara lepas lajang dan malam romantis 12 Juli 2021 bertepatan ulang tahun Billar ke-26. Sementara itu resepsi di Medan 5 Agustus 2021 berbarengan dengan ulang tahun Lesti ke-22. 

Melihat pola waktu yang dipilih berkaitan dengan momen hari bersejarah dalam hidup mereka, bukan tidak mungkin akad nikah dihelat Jumat, 23 Juli 2021, tepat 1 tahun keduanya dipertemukan pertama kali di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar. Sedang resepsi Jakarta kabar yang berembus dilaksanakan 24 Juli 2021. 

Bagi Billar dan Lesti, Tukul Arwana One Man Show berperan besar dalam perjalanan cinta mereka. Selain tempat dipertemukan pertama kali, di situ pula pertama kali tercetus nama Leslar dari mulut Billar dan yang tak disangka terceplos dari bibir Lesti keinginan menjadi istri Billar.

Melihat kecocokan keduanya, apalagi memiliki kesamaan nasib – sama-sama ditinggal orang yang dicintai, komunitas penggemar mereka menjodoh-jodohkan agar mereka berjodoh di kehidupan nyata. Tak disangka, niat serius Billar disambut dengan hati terbuka oleh Lesti dan orang tuanya. 

Tidak mengejutkan apabila 23 Juli 2021 dipilih sebagai tanggal akad nikah, yang kebetulan jatuh di hari Jumat. Menikah di hari Jumat dalam Islam sangat dianjurkan karena bersifat baik dan penuh berkah. Selain itu, Jumat merupakan hari yang istimewa dalam Islam karena tergolong hari raya. 

Beredar kabar, Billar dan Lesti meminta Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Tukul Arwan jadi saksi nikah. Dalam sebuah kesempatan, Bamsoet tak membantah Billar sudah menemui dirinya untuk meminta kesediaannya menjadi saksi nikah. Sementara Tukul belum dikonfirmasi. 

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *