Rindu pada Lucky Perdana, Lidi Brugman Murka Netizen Ungkit Kembali Cap Pelakor

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Lidi Brugman kembali dibuat geram oleh komentar netizen. Di kolom komentar postingan terakhir Lidi, ada komentar dari pemilik akun @ch****ze yang kembali mengungkit isu pelakor yang sempat heboh beberapa waktu lalu. 

Sudah beberapa hari Lidi ditinggal suaminya, Lucky Perdana, yang tengah disibukkan syuting sinetron Berbagi Suami The Series ANTV. Lewat Instagramnya, Rabu (28/7), Lidi menumpahkan rasa rindu pada Lucky.

I miss you. Enggak pernah ditinggal selama ini. Paling enggak bisa lihat suami apa-apa sendirian,” kata Lidi di bagian caption menyertai foto dirinya saat sedang hamil anak pertama beberapa waktu lalu.

Tak disangka, ada salah satu netizen yang kembali mengungkit soal pelakor di kolom komentar. Lidi tak tinggal diam. Merasa terusik, ia akhirnya memberi penjelasan.

Yang pelakor itu kan gaesss,” celetuk si netizen yang dilihat dari foto profilnya adalah seorang perempuan.

Lidi menganggap wajar netizen itu menyebutnya pelakor. Sebab, kata Lidi apa yang sengaja diperlihatkan oleh pihak di sana seperti itu. Entah siapa yang dimaksud pihak di sana oleh Lidi. 

Alhamdulillah ya mbak saya enggak pernah merebut, saya bersama suami juga saat dia sudah bukan status suami orang/ milik orang lain,” Lidi menegaskan. 

Sebelum dengan Lidi, Lucky Perdana suami dari Veronica dan dikaruniai seorang putra, Almeer. Sedang dari pernikahannya dengan Lidi, Lucky memiliki seorang putra, Zayn Kael Callisto.

Untuk yang bertanya-tanya tapi kok di Instagram mantan istri baru beberapa bulan yang lalu posting seakan-akan masih baik-baik saja. Percayalah, kami juga tidak tahu apa maksud dan tujuannya,” sambungnya. 

Penjelasan Lidi malah bikin penasaran akun @ch****ze. Untuk membuktikan bukan pelakor kata dia, Lidi tinggal menunjukkan saja surat cerai Lucky dengan istri sebelumnya dan tanggal berapa Lucky menikahinya. 

Ngeri ya ngurusin hidup orang lain sampai segitunya,” cetus pemeran Nina di sinetron Fitri yang pernah tayang di ANTV itu tak habis pikir. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *