Reza Arap bikin tato di tangan, dikerjakan sang istri

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Seni merajah tubuh atau tato kini mulai diminati oleh banyak kalangan, termasuk selebriti. Biasanya, para seleb memilih gambar tato dengan makna tersendiri di baliknya. Sehingga, nggak jarang banyak seleb yang memiliki tato unik di bagian tubuhnya.

Begitupun yang dilakukan Reza Oktavian atau akrab disapa Reza Arap. Berniat menambah koleksi tato, personel Weird Genius ini ingin membuat gambar wajah sang istri, Wendy Walters di tubuhnya. Namun, keinginan tersebut urung dilakukan karena tak disetujui sang istri.

Tak ingin sang suami berkecil hati, Wendy pun menyarankan Reza untuk membuat tato gambar yang lain. Namun, bukan digambar seniman tato, Wendy dengan senang hati menato suaminya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@wendywalters


“Kemarin itu, dia minta tato aku tato muka. Terus kayak aku ‘ngapain sih’ gitu kan. Akhirnya karena dia maksa, yaudah biar lebih bermakna, aku yang tatoin,” ucap Wendy.

Dilansir dari laman Instagram, rupanya Wendy membuat tulisan namanya. Dengan didampingi oleh seniman tato, Wendy begitu berhati-hati merajah.

Meski menjadi momen pertama, Wendy tampak lincah memegang jarum tato. Terdengar pula suara bahagia Wendy saat menuliskan namanya di tangan kiri sang suami. Sebaliknya, Reza Arap terlihat pasrah ketika tato nama Wendy diukir oleh sang istri.

reza arap ditato oleh sang istri © instagram

foto: Instagram/@wendywalters

Tak berapa lama, tato tersebut sudah jadi. Diusap menggunakan sabun, terlihat ukiran nama ‘Wendy Walters’ tergambar di tangan kiri Reza. Melihat hasil karya sang istri, Reza tampak tak bisa menutupi raut kebahagiaannya.

reza arap ditato oleh sang istri © instagram

foto: Instagram/@wendywalters

(brl/pep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *