Resmi: Paulo Fonseca Akan Tinggalkan Roma pada Akhir Musim

  • Whatsapp

Roma (04/05) – Paulo Fonseca akan dicopot jabatannya dari kursi kepelatihan AS Roma pada akhir musim ini. Kegagalan masuk zona Liga Champions diduga jadi alasannya.

“Mewakili semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca untuk kerja keras dan kepemimpinan yang ditunjukkan dalam dua tahun ini,” ungkap presiden AS Roma, Dan Friedkin.

“Paulo membawa tim melalui berbagai rintangan, termasuk pandemi COVID-19 dan pergantian kepemilikan, dan ia melaksanakannya dengan karakternya yang baik, jujur, dan hebat,” lanjut Friedkin.

“Kami berharap yang terbaik untuk masa depannya dan yakin ia akan membawa nilai hebat ke manapun ia pergi,” tutup presiden AS Roma ini.

Kontrak Fonseca di Roma memang akan habis pada akhir Juni mendatang. Namun, ia akan otomatis mendapatkan perpanjangan jika lolos ke Liga Champions musim depan.

Sayangnya, peluang tersebut telah sirna seiring dengan kekalahan I Giallorossi dari Sampdoria pada Senin (03/05) dini hari lalu. Selain itu, kans mereka mendapatkan tiket Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa juga hampir pupus setelah takluk 2-6 atas Manchester United di putaran pertama semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *