Rekomendasi Tempat Wisata di Ngawi Terbaru paling indah

  • Whatsapp
Ngawi adalah salah satu daerah di Pulau Jawa tepatnya termasuk wilayah provinsi Jawa Timur yang menyimpan tempat tempat bagus untuk liburan dan rekreasi. Menariknya, tahukah Anda? Dulunya Ngawi banyak terdapat pohon bambu, sehingga dinamakanlah Ngawi yang adalah merupakan ibu kota Kabupaten Ngawi dan diberi julukan Kota Bambu.

Jika Anda berniat untuk liburan atau pulang kampung ke daerah Ngawi, sebaiknya jangan lewatkan rekomendasi tempat wisata terbaru yang paling indah. Destinasi tersebut berupa wisata alam air terjun, taman dan lain sebagainya. Sangat cocok untuk tempat berlibur bagi keluarga dan teman teman yang seru dan menyenangkan. Terlebih lagi Anda bisa mengambil spot foto yang keren keren disini.

Yuk kita lihat satu persatu wisata apa saja yang ada di bumi Ngawi Jawa Timur ini. Berikut dibawah ini adalah Tempat Wisata di Ngawi Terkini yang bisa dijadikan referensi untuk tempat untuk berwisata bersama keluarga atau teman saat liburan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Ngawi Terbaru paling indah

1. Air Terjun Suwon

Tempat wisata yang pertama adalah Air Terjun Suwono yang berlokasi di Punen, Hargomulyo, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Air Terjun Suwono menyajikan panorama alam yang indah dimana terdapat hutan pinus yang dapat memanjakan mata kita ketika berada di area wisata ini. Sambil menikmati indahnya pemandangan air terjun, sambil kita memainkan kamera foto yang ada dengan dilatarbelakangi air terjun yang indah mempesona.

2. Taman Hutan Segawen

Selanjutnya ada Taman Hutan Segawen yang berlokasi di daerah Hutan Jogorogo, Kec. Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Taman Hutan Segawen ini juga memiliki panorama alam yang indah dengan nuansa alami yang masih terjaga. Berada diatas lahan sekitar 3 hektare dan dilengkapi dengan fasilitas gazebo, gardu, hingga rumah pohon.

3. Pesanggrahan Srigati

Pesanggrahan Srigati diketahui merupakan pesanggrahan Raja Brawijaya yang merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.27, Cabean Kidul, Ketanggi, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata ini sarat akan sejarah dan nilai mistis, dimana konon di tempat ini merupakan pesanggrahan Raja Brawijaya yang menjadi keraton untuk kerajaan mahluk ghaib.

4. Srambang Park

Srambang Park adalah kawasan pegunungan yang sejuk yang berada di daerah Girimulyo, Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Wisata Srambang Park menawarkan panorama alam pegunungan yang sejuk yang dikenal sebagai tempat wisata air terjun yang eksotis.

Wisata Srambang Park juga dilengkapi dengan taman yang kekinian seperti jembatan bambu, hutan pinus serta aliran sungai alami, sehingga membuat para wisatawan jadi betah berlama lama di tempat ini sambil berfoto sefie bersama keluarga dan teman.

5. Wisata Watu Jonggol

Wisata Watu Jonggol adalah merupakan tempat wisata berikutnya yang berada di daerah Pandansari, Kec. Sine, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur atau tepatnya di kaki Gunung Lawu. Tempat ini memiliki batu besar yang sebagiannya tertutup tanah sehingga cocok disebut sebagai Wisata Watu Jonggol. Selain itu terdapat juga kolam renang yang bersumber dari mata air alami yang segar. Luar biasa bukan keindahannya.

Sampai disini dulu ya, artikel kali ini yang membahas tentang Beberapa Tempat Wisata di daerah Ngawi. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri bersama keluarga atau teman jika ingin berwisata ke tempat wisata di daerah Ngawi ini. Segera dapatkan pengalaman liburan di Ngawi yang berkesan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *