Rekap Rumor Transfer: Ozil ke Newcastle, Juventus Incar Van De Beek

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Juventus mengincar Donny van de Beek yang banyak menghuni bangku cadangan, sementara Newcastle United berniat memboyong Mesut Ozil di bursa transfer Januari nanti.

Bacaan Lainnya

Mesut Ozil yang baru saja meninggalkan Liga Inggris musim ini dengan bergabung ke klub Turki, Fenerbahce dari Arsenal berpotensi kembali ke liga Negeri Ratu Elizabeth II.

Sebab Newcastle United yang baru saja diakui sisi oleh Pangeran Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman, tertarik merekrutnya pada bursa transfer Januari nanti.

Rumor tersebut muncul setelah Ozil baru saja mengganti foto profil media sosial Twitter pribadinya, dengan disertakan keterangan dia bersiap untuk tantangan selanjutnya dalam cuitannya.

“Exciting things coming soon (hal-hal bagus akan datang),’ cuit Ozil.

Sontak fans Arsenal menerka-nerka soal spekulasi transfer Mesut Ozil setelah sang playmaker memberi ‘kode’ di Twitter lewat empat kata tersebut, dengan berlabuh ke St. James Park.

Juventus

Kualitas Donny van de Beek yang saat ini disia-siakan oleh Manchester United lantaran banyak menghuni bangku cadangan, membuat Juventus tertarik merekrutnya.

Juventus bahkan siap mengorbankan dua bintangnya untuk bisa membawa Van De Beek ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti.

Calciomercato mengklaim kalau pelatih Massimiliano Allegri melihat sang gelandang bisa menjadi sosok pembeda di lini tengah klubnya nanti.

Real Madrid

Real Madrid masuk dalam perburuan Aurelien Tchouameni setelah dirinya tampil mengesankan bersama AS Monaco di Liga Prancis.

Dilansir dari Marca, Real Madrid tertarik tidak hanya permainan Aurelien di liga domestik, melainkan juga di ajang internasional seperti saat ia bermain bersama Timnas Prancis di UEFA Nations League.

Selain Madrid, klub Liga Ingris, Chelsea dan raksasa Italia, Juventus hingga kini masih terus mengamati situasi Aurilien Tchouameni, dan klub pertama menjadi yang terbaru dalam perburuan sang gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *