Rekap Hasil Uji Coba Klub Liga Inggris: Beda Nasib Arsenal dan MU

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Berikut hasil rekap laga pramusim klub-klub Liga Inggris yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (25/07/21) WIB.

12 tim Liga Inggris menjalani laga uji coba untuk menyambut kompetisi yang akan bergulir kurang dari sebulan lagi.

Dari ke-12 tim yang ada, beberapa tim besar seperti Arsenal dan Manchester United turut berpartisipasi untuk menguji kekuatan skuatnya di akhir pekan ini.

Arsenal menjalani laga pramusim melawan Milwall. Di laga ini, The Gunners mampu menumbangkan lawannya dengan skor telak 4-1.

Turun dengan sebagian kekuatan utamanya, Arsenal berhasil memenangkan laga lewat gol Calum Chambers, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Folarin Balogun.

Hasil apik Arsenal di laga pramusimnya ini ternyata tak mampu dikuti Manchester United yang bermain melawan Queen Park Rangers.

Bermain di markas lawan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer merasakan kekalahan dengan skor cukup telak yakni 2-4 dari QPR.  

Man United sejatinya mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat Jesse Lingard sebelum dibalas Charlie Austin di babak pertama.

Namun, di babak kedua, Lyndon Dykes dan Moses Odubajo mampu membawa QPR unggul tiga gol hingga laga memasuki menit ke-60.

Di sisa waktu yang ada, Tahith Chong mamu memperkecil kedudukan sehingga laga berakhir dengan kekalahan untuk Man United.

Selain Arsenal dan Manchester United, masih ada 10 klub Liga Inggris yang menjalani laga uji coba dalam rentang waktu tersebut. Berikut rekap hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *