Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Napoli Terus Tancap Gas

  • Whatsapp

Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

SentraBerita.com – Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/2022 pekan keenam yang digelar sepanjang Minggu (26/09/2021) malam hingga Senin (27/09/2021) dini hari. Terdapat sejumlah laga dengan hasil signifikan termasuk keberhasilan Napoli menjaga puncak klasemen sekaligus rekor 100% kemenangan.

Napoli sukses membungkam Cagliari dengan skor 2-0 di Stadio Diego Armando Maradona. Dua lesakan Il Partenopei diciptakan oleh Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne.

Dengan hasil ini anak-anak asuhan Luciano Spalletti dapat mencuri kembali titel capolista yang sempat direbut oleh AC Milan. Napoli kini duduk di posisi teratas dengan jarak dua poin dari sang pesaing terdekat.

Smentara itu Juventus perlahan mulai bisa menstabilkan performa mereka usai di empat giornata perdana tanpa sekalipun bisa meraih kemenangan. Mereka melakukannya dengan menggebuk Sampdoria dengan skor 3-2 yang dibumbui gol perdana Manuel Locatelli.

Ini adalah drama liga gol kedua beruntun yang dirasakan Juventus setelah sebelumya juga menekuk Spezia dengan skor serupa. Kini Il Bianconeri mulai masuk ke sepuluh besar dengan koleksi delapan poin. Hanya berbeda empat angka dari zona Liga Champions.

Partai seru juga terjadi saat Lazio dan AS Roma saling sikut di Olimpico dalam tajuk Derby della Capitale. Di edisi kali ini Il Giallorossi dipaksa menelan pil pahit akibat kalah tipis 3-2 dari sang rival sekota.

Luka Roma makin terasa perih karena Pedro Rodriguez yang mereka singkirkan pada bursa transfer musim panas lalu sukses mencetak salah satu gol kemenangan lawan. Kru Jose Mourinho juga beruntung dihadiahi penalti di babak kedua setelah Nicolo Zaniolo diduga melakukan aksi ‘diving’.

Masih ada hasil-hasil pertandingan Liga Italia lain yang bisa anda lihat skornya berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *