Rekap Hasil Liga Champions 2021/22: Man United dan Barcelona Terjungkal

  • Whatsapp

Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol ke gawang Barcelona (15/09/21).

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Berikut rekap pekan perdana Liga Champions 2021/22 dari grup E hingga H di mana Manchester United dan Barcelona urung menyamai pencapaian tim besar lainnya.

Liga Champions 2021/22 pekan perdana dibuka oleh dua laga dari grup G antara Sevilla vs RB Salzburg dan Young Boys vs Manchester United.

Di laga ini, Sevilla dan RB Salzburg harus puas berbagi angka 1-1 setelah menjalani laga menegangkan dengan hadiah total empat penalti di babak pertama.

Sedangkan di partai lainnya, Man United harus rela menelan kekalahan dari Young Boys dengan skor 1-2 berkat gol di detik-detik terakhir pertandingan.

Setelahnya terdapat sederet laga bergengsi lainnya di mana beberap tim papan atas bertanding. Salah satu yang menarik perhatian tentu laga Barcelona vs Bayern Munchen dari grup E.

Di laga ini, Barcelona harus menelan kekalahan 0-3 dari Munchen di Camp Nou lewat gol Thomas Muller dan dua gol Robert Lewandowski.

D partai lainnya, sang juara bertahan, Chelsea, meraih poin maksimal di pekan perdana Liga Champions 2021/22 saat menjamu Zenit St Petersburg.

Gol kemenangan Chelsea ditentukan oleh bomber anyarnya, Romelu Lukaku yang mencetak gol lewat tandukannya di menit ke-69.

Selain itu, Juventus juga berhasil meraih kemenangan di laga perdana kala bertandang ke markas Malmo FF dengan skor meyakinkan 3-0.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Berkat hasil ini, Juventus mengungguli Chelsea di klasemen grup H.

Masih ada beberapa laga lainnya di pekan perdana Liga Champions 2021/22 dari grup E hingga H. Berikut rangkuman lengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *