Reaksi Istri Eks Pramugara Lion Air Saat Dituding Pansos & Kurang Cantik dari Pelakor

  • Whatsapp

Jakarta

Beberapa waktu yang lalu, kasus perselingkuhan yang terjadi antara eks pramugara dan pramugari Lion Air berhasil menyita perhatian publik, Bunda. Aksi keduanya tertangkap basah oleh Sinta selaku istri sah saat mereka sedang berduaan dalam rumah di malam hari.

Kabar ini sontak viral di media sosial. Sinta sendiri mengaku bahwa mendapat beragam komentar dari netizen, baik berupa dukungan maupun tuduhan-tuduhan negatif.

Assalamualaikum… Buat mbak-mbak dan mas-mas yang sudah ngeDM gue dengan doa-doa dan support-nya, Masyaallah gue makasih banget. Maaf belum bisa bales satu-satu yah, tapi gue bacain kok.”

“Alhamdulillah dengan baca DM seperti ini benar-benar buat gue sehat lagi… Dan buat mbak atau masnya yang ngehujat ini itu, gue juga berterima kasih. Semoga selalu dijadikan pribadi yang baik juga,” tulisnya melalui Insta Stories melalui akun @sintadearfiani, dikutip pada Sabtu (24/7/2021).




Banner Hal Aneh di Indonesia Menurut Orang Malaysia

Terkait komentar negatif, Sinta mengatakan bahwa dia sebetulnya inti fokus sama anak serta kandungannya. Namun meski begitu, ia tetap harus meluruskan beberapa hal yang perlu dipahami oleh netizen.

Sinta mengatakan bahwa ada netizen yang mengatakan bahwa ia telah mengumbar aib suami. Ia bahkan disarankan untuk hanya diam, memaafkan, atau langsung bercerai tanpa membuat keributan.

Menanggapi hal tersebut, Sinta lantas mengatakan bahwa ia selama ini telah memberikan kesempatan pada sang suami. Namun sayang, hal tersebut terus berulang hingga kesabarannya habis.

“Semua orang punya hak untuk dikasih kesempatan, mau sekali atau dua kali dan gue mencoba itu kemarin. Sampai akhirnya gue rasa cukup kesempatan yang gue kasih, terlebih gue sedang hamil jadi belum bisa urus proses perceraian untuk saat ini,” jawabnya.

Tak hanya soal memaafkan, Bunda. Sinta juga diminta untuk introspeksi atas perselingkuhan yang suaminya lakukan. Netizen secara sepihak menilai dirinya selama ini tak ‘cukup’ sebagai seorang istri.

“Alhamdulillah gue selalu dan sering berpikir ada apa dengan diri gue sehingga suami gue selingkuh lagi dan lagi. Gue sudah coba untuk menjadi istri yang baik lahir dan batin. Gue pun pernah nanya sama dia ‘Apa yang salah dari diri gue, bilang biar diperbaiki’. Tapi dia selalu bilang ‘Enggak ada’,” jawab Sinta.

Lanjut, Sinta juga dituduh tengah pansos di media sosial, Bunda. Lalu apa tanggapan Sinta terkait dugaan tersebut? Simak selengkapnya di halaman berikut, ya.

Tonton juga alasan pria di Bima yang ceraikan istri satu menit usai ijab kabul dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *