Rans Cilegon FC Luncurkan Jersi Anyar untuk Liga 2, Didukung 11 Sponsor

  • Whatsapp
Rans Cilegon FC Luncurkan Jersi Anyar untuk Liga 2, Didukung 11 Sponsor
Logo Rans Cilegon FC. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Rans Cilegon FC terus bersiap menyambut Liga 2. Selain pemusatan latihan yang digelar di Turki, Rans juga sudah meluncurkan jersi anyar untuk mengarungi kompetisi nomor dua di Indonesia itu.

Tak tanggung-tanggung, Rans meluncurkan empat jersi untuk mengarungi Liga 2. Selain itu, ada 11 sponsor yang menghiasi jersi anak-anak asuh Bambang Nurdiansyah.

"Filosofi Rans Cilegon FC ini burung phoenix kenapa? Karena bisa hidup beratus-ratus tahun bahkan beribu tahun. Ketika dia membakar diri, dia hidup lagi. dia hidup lagi," ucap Raffi Ahmad dalam acara launching tersebut.

Meski acara launching diadakan secara meriah, Rans CFC justru ingin mendobrak kesan exclusive pada jersey resminya. Bertajuk “Jersey for Everyone” Rans Entertainment dan Prestige Motorcars berharap jersi ini dapat diterima dengan baik dan masuk ke dalam semua segmen. Hal ini direalisasikan dengan besarnya antusiasme pendukung Rans CFC dalam menanti official jersi.

Rans Cilegon FC Luncurkan Jersi Anyar untuk Liga 2, Didukung 11 Sponsor (1)
Jersi anyar Rans Cilegon FC. Foto: Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad juga buka suara soal persaingan di Liga 2 mendatang. Rans tergabung di Grup B bersama Dewa United, PSKC, Badak Lampung FC, Perserang, dan Persekat.

"Buat kami ini tim baru mau lawan siapa pun semuanya tim yang punya spesial masing-masing. Setiap grup punya tim yang ketat dan hebat-hebat. Pastinya kami akan melakukan yang terbaik. Kami sudah melakukan banyak kegiatan salah satunya TC luar negeri. Meski kami tim baru yang ingin kami tunjukkan adalah mental RANS FC siap bersaing melawan tim senior yang ada di Liga 2," tutup Raffi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *